Hyunsuk untung ingat kalau ada jihoon di situ jadi hyunsuk ngajak jihoon masuk dengan alimnya dan meninggalkan yeonjun dengan tragisnya.
"Mau minum apa? Air putih aja ya"ucap Hyunsuk yang sekarang sudah memegang segelas air (bening) putih
Untung jihoon sabar, untung calon jihoon jadi termaafkan.
Bruk
Bruk
Suara ribut ribut berasal dari lantai 2 yang hyunsuk yakinin pasti ini ulah haruto, maap haruto.. mama mu mulai sekarang seperti nya punya dendam pribadi.
"TUHKAN LIAT! MEREKA KERUSUPAN!"
nah kan bener ternyata.. itu suara haruto.
"MAMAH! DOBBY SAMA YEDAM TERPAPAR SAMA HANTU!"
"UWOO AMBILIN PISAU! NANTI WAWAN TUSUK HANTUNYA" teriak si paling kecil.
"IH ENGGA! DOBBY GA KERUSUKAN!"
"YEDAM JUGA ENGGA!"
Bruk bruk
"KABUR AYO! MEREKA NGEJAR KITA! KAMU SIAPA?! BUKAN DOBBY SAMA YEDAM KAN? AYO NGAKU SETAN JELEK!"teriak haruto sambil maju maju in pedang mainan yang dia punya.
Hyunsuk lelah, hyunsuk letih, hyunsuk lapar, hyunsuk mau jual mereka aja rasanya.
Tapi kesian kalau ada yang mungut mereka.. nanti malah jadi korban mental breakdance berikutnya.
Cukup hyunsuk saja yang dapat merasakan hal itu.
"Jangan lari lari! Itu di tangga nanti kalau jat-
duk
-TUHKAN! DIBILANGIN JANGAN LARI LARI!"omel hyunsuk saat melihat doyoung jatuh dengan aesthetic nya..
Hobby doyoung : nyungsep, terjengkang, terdobrak, dan nyusruk.
Gapapa deh kan kata omah mereka kalau jatuh terus tandanya mau melebihi tinggi mamahnya.
Doyoung lari ke arah kaki jihoon dan diam disana "HUAA PAPAH!"
Jihoon gimana?hm.. jangan di tanya, rasanya seperti anda menjadi orang ganteng.
Mau pingsan tapi niat awalnya mau terlihat cool di depan calonnya.
"Papah! Haruto jahat pah!"adu doyoung ke jihoon yang masih diam mematung.. jadi udah di restuin Sama anaknya ini?
BERARTI JIHOON TINGGAL BAWA KELUARGANYA.
Ga kuat! Anak nya aja udah manggil papah apalagi kak Hyunsuk manggil gue papah!! Aaaa rasanya ingin mati, eh jangan.. nanti kak Hyunsuk ga Nemu jodohnya -jihoon lebay 2k21
Haruto yang denger doyoung manggil jihoon papah langsung menarik tangan mungil doyoung hingga jatuh.
"Ga boleh manggil kakak jelek ini papah!!"teriak haruto sambil menarik doyoung yang terus minta lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ