Semua yang tadi diem di atap sekarang lagi nonton kartun tayo, lebih tepatnya cuma Yoonbin.
Hyunsuk Yohan lagi ngobrol ngobrol, Yoonbin lagi seru serunya liat tayo, jihoon jagain 5 anak kecil sambil sesekali nyari kesempatan buat lirik hyunsuk.
Ternyata yang Yohan sama hyunsuk omongin itu jihoon, bukan hyunsuk yang mulainya, mana mau dia nyari topik tentang jihoon.
Yohan dengan segala mata genit nya jadi ngebahas tentang jihoon yang katanya ganteng, padahal pacarnya aja ga kalah ganteng menurut hyunsuk juga gantengan pacar Yohan di banding jihoon.
Awas bucin.
"Suk, itu ganteng banget gila"ucap Yohan
Hyunsuk menggeleng tanda ga setuju "ga ah biasa aja"
Yohan berdecak malas "tau maksud gue ga? Dia ganteng banget.. gila, iya dia ganteng tapi gila"jelas Yohan.
"Oh udah tau itu mah, temen Yoonbin emang ada bener?"
"Nah itu dia, Yoonbin nya aja kek gitu apalagi temennya"
Yoonbin yang merasa pantatnya gatel sekaligus denger ucapan mereka semua hanya berdecak malas.
Mending cari topik ayam pak rt di hamidun sama siapa karena bisa bisanya bertelur di luar nikah dari pada ngebahas topiknya tentang sohib Yoonbin.
"Diem deh, gitu gitu juga mereka mau disuruh beresin kolam ikan Lo!"celetuk Yoonbin.
Oh ya, jihoon juga baru tau Yohan ini kakak Yoonbin, biasanya dia cuma ketemu sama si guanlin yang suka nyari kesempatan dalam kegelapan ke renjun.
Maap aku kapal guanren, aku cintak kapal hantu, kapal hantu semakin di depan! Kapal hantu selalu di hati!.
Tapi kalau Yoonbin punya adek lagi mending jihoon kasih saran nama nya "Kim halai" bagus kan??? Iya dong jihoon gitu loh.
"Hoon, ke rumah yeongue yok" ajak Yoonbin.
"Ga ah males"jawab jihoon yang masih sibuk sama Lego yang dia pasang.
Ini yang main Lego cuma jihoon, yang nonton tayo cuma Yoonbin.
Anak anaknya udah kaya air alias sedang ngebuyar.
"Alah najis bangke! Mau modus kan?! Kejauhan bangsat Lo mah sok keren di kampus bisa aja giliran disini ciut"umpat Yoonbin dan mendapatkan lemparan Lego dari jihoon.
"Inget yah bangsat udah keberapa kalinya gue ikut Lo ke rumah yeongue ujung ujungnya gue jadi nyamuk!"celetuk jihoon.
"Lagian mau ngapain sih? Dia aja masih seumuran sama yedam, Lo suka? Inget ya! Di kampus banyak yang cakep kok mau sama anak tk sih anjir"lanjut jihoon.
"Diem, gue hanya menjaga kesejahteraan ibu negara doang sih.. dan menjaga kesejahteraan calon mama mertua hehe"jawab Yoonbin sambil cengengesan dan dapet lemparan lagi dari jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒
FanfictionJihoon ini kalau kata hyunsuk aneh, tapi hyunsuk kalau kata jihoon manis imut udah cocok kalau jadi jodoh dia. Warn!! ❒bxb ❒Harsh words ©-ʜᴀʀᴜʙʟᴜᴇᴇᴇ