CHAPTER 7 : Hareudang

2.1K 310 13
                                    

"ayo pulang" ajak hyunsuk ke 4 anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ayo pulang" ajak hyunsuk ke 4 anaknya.

Dengan serempak anaknya ngasih alasan yang beda tapi tujuan yang sama : mau baso.

"Ish! Nanti bikin aja dirumah ayo"ucap Hyunsuk.

"Ga mau hueeee" teriak junghwan dengan air mata buaya nya yang udah ngalir ke pipinya.

"Mamah, liat tuh junghwan nangis, haru nangis juga ya!"ancam haruto.

"Mamah mau baso!" Ucap doyoung.

Di antara mereka ber 4 cuma jeongwoo doang yang diem.

"Uwoo kenapa ga ikutan sama saudara saudara nya??"tanya hyunsuk dengan wajah datarnya yang bikin jeongwoo nambah takut.

Jeongwoo yang sebenernya mau banget makan baso sekarang cuma bisa angan angan doang, ga mau terlalu bikin mamahnya tambah pusing jadi dia milih buat ga jawab dan menggeleng.

Helaan nafas hyunsuk terdengar jelas, "Adek" panggil Hyunsuk ke 4 anaknya.

"Hum?"jawab nya serempak.

"Pulang"ucap hyunsuk yang masih wajah datarnya.

Ga, hyunsuk ga Setega itu buat nyuruh anak anaknya pulang terus ga ada baso, dia cuma ga mau tempat yang ribut aja, jadi lebih milih bikin di rumah aja di banding di tempat ini yang rame nya jelas banget dari jauh.

Inget, disitu masih ada 14 orang dan yoonbin, sebenernya yoonbin udah berusaha ngalihin perhatian, takut hyunsuk risih nanti marahnya malah nambah.

Tapi ya temen temennya aja kaya gitu, apa bakal nurut? Ya ga lah, malah saling ngeliatin interaksi hyunsuk dan 4 anaknya.

Pada akhirnya Doyoung, haruto dan junghwan udah takut sama hyunsuk jadi lebih milih pulang aja di banding buat amarah mamahnya makin tingkat.

Ga tau kenapa hyunsuk hari ini lagi sensi, mungkin gara gara nostalgia?

Ke 3 anaknya yang tadi kekeh mau baso dengan cepat mengangguk dan segera berjalan meninggalkan tempat jualan Mingyu.

"Eum.. kak Hyunsuk" panggil jihoon.

Yoonbin dengan cepat melototi ke arah jihoon, tapi ya.. ternyata jihoon lagi ga peka situasi banget hari ini jadi bikin yoonbin pengen Jambak itu rambutnya.

"Goblok banget, ga liat situasi"bisik yoonbin ketelinga jihoon sekalian nyubit kecil tapi pake kuku ke bisep jihoon.

"AW SAKIT ANJING"teriak jihoon reflek.

"Diem bisa ga?"tanya yoonbin kesel, sambil tutup mulut jihoon pake tangannya yang baru aja kececeran sambel baso.

"Pedes anying! Idung gue panas asu!!!!"teriak jihoon.

Temen laknatnya cuma liatin jihoon sama yoonbin tanpa ada yang mau bantuin.

Namanya juga temen laknat, apapun itu dimanapun itu cukup liatin ga perlu bantuin.

𝙒𝙞𝙙𝙤𝙬??-𝒽𝑜𝑜𝓃𝓈𝓊𝓀 𝒻𝓉. 𝓂𝒶𝓀𝓃𝒶𝑒 𝓁𝒾𝓃𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang