★𝙺𝙰𝙼𝙰𝙳𝙾 𝚃𝙰𝙽𝙹𝙸𝚁𝙾★

3.4K 136 7
                                    

Request by:-
Genre:pluff☁️.
Setting: Modern.
Written by:ChongyunAi (Ai).

Kamado Tanjiro x fem!reader

Kamado Tanjiro from Kimetsu no Yaiba.
Kimetsu no Yaiba milik koyoharu gotouge kami hanya meminjam karakter nya saja

"ꜰɪʀꜱᴛ ᴛɪᴍᴇ ᴍᴇᴇᴛɪɴɢ"

Kini jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah.
Namun beberapa murid masih berada di sekolah,mungkin untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

Sama seperti hal nya dengan gadis yang bernama [FullName].
Ia juga masih berada di sekolah nya.
Alasan nya ia masih berada di sekolah bukan karena kegiatan ekstrakurikuler.
Melainkan hari ini ia bertugas membersihkan ruang kesehatan.

Memang sih setiap hari selalu ada yang membersihkan ruang kesehatan.
Namun hari ini adalah jadwal nya.

Ketika sedang membereskan barang-barang,tiba tiba saja pintu ruang kesehatan terbuka dan menampakkan lelaki bersurai merah tua yang bagian lutut dan siku nya terluka.

"Ada yang bisa ku bantu"tanya [Name].

"Ah,etto..maaf aku sedikit terluka"jawab lelaki bersurai merah tua itu.

"Kemarilah biar aku obati"ujar [Name] lalu pria itu tersenyum dan menghampiri [Name] yang sedang menyiapkan obat-obatan.

"Arigatou"

Setelah beberapa menit akhirnya [Name] pun selesai mengobati luka gores dan juga lebam yang berada di lutut dan juga siku lelaki itu.

"Arigatou, etto.."ucapan lelaki tersebut terhenti karena tidak mengetahui nama gadis di hadapannya.

"[Full Name] Desu"Jawab [Name].

"Arigatou,[Last Name]-san"ujar pemuda itu.

"Panggil saja aku [Name]"ujar [Name] dengan senyum manis nya yang membuat si lelaki merona samar.

"Ha'i [Name]-san"ujar lelaki itu.

[Name] pun mengangguk sebagai jawaban.

"Baiklah,aku pergi dulu [Name]-san,sampai bertemu lagi"ujar sang lelaki sambil meninggalkan ruang kesehatan.

Setelah lelaki tersebut mengatakan hal tersebut,otak [Name] nampak memproses apa yang terjadi.

"Sampai bertemu lagi".

Esok harinya.

Kini hari sudah mulai siang jam pun sudah menunjukkan waktu istirahat.

Sekarang ini [Name] sedang berjalan di kantin sambil membawa nampan makanan.
Ini di sebabkan ia lupa membawa bekal.

Setelah menemukan bangku kosong yang cukup untuk dua orang ia pun mulai duduk dan memakan makanan nya.

"Ittadakimasu"gumam [Name].
Lalu ketika ia ingin memasukkan makanan nya ke mulut sebuah suara mengerupsi diri nya.

"Maaf boleh aku duduk di sini"tanya seorang lelaki bersurai merah tua.

[Name] pun melihat ke arah wajah lelaki itu.

"Dia yang kemarin kan"batin [Name].
Lalu [Name] pun mengangguk menandakan bahwa lelaki itu boleh duduk di hadapan nya.

Sedangkan sang lelaki yang mendapat kan jawaban yang seperti itu langsung tersenyum lebar dan berkata terima kasih.

"Ittadakimasu"ujar mereka berdua lalu mulai menikmati makanan mereka.

Setelah selesai makan,keheningan pun menghampiri mereka.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang