Request by: quexnLangaWife
Genre:pluff, uwu, COMEDY!
Setting: Lokal Au!.
Written:ChongyunAi (Ai).Bakugou Katsuki x Fem! Reader.
Bakugou Katsuki from Boku no Hero Academia.
Boku no Hero Academia milik Kohei Horikoshi kami hanya meminjam karakter nya saja.Note: Ini menggunakan Au lokal!, jadi jika setidak nya ada chara yang OOC itu wajar, dan btw maaf jika tidak sesuai dengan yang diharapkan ide ku habis dan aku ingin cepat menyelesaikan beberapa request sebelum fokus ke ujian.
-salam hangat dari Yakusoku Ai."ᴡᴇɪʀᴅ ᴄᴏᴜᴘʟᴇ"
"Woi anj lu nyolong kerupuk pangsit gw yak?! " Teriak seorang lelaki bersurai blonde sambil menunjuk gadis bersurai (Hair Colour) yang lagi makan mie ayam di hadapan nya.
"Nuduh itu dosa, mana ada gw nyolong anj" Jawab gadis bersurai (Hair Colour) itu sambil lanjut memakan Mie Ayam nya.
"H-hei, ka-kalian berdua jangan bertengkar seperti itu, i-ini kita jadi pusat perhatian loh, A-Ai chan tolong bagaimana ini?! " Ucap seorang gadis bersurai Coklat pendek dengan gaya bob itu.
Gadis bersurai kuning pendek dengan manik mata unik itupun langsung menghentikan suapan mie ayam nya begitu merasa nama nya dipanggil.
Dilirik nya dua sejoli yang lagi ribut itu, lalu lanjut makan sambil mengendikkan bahu nya tak peduli.
"Biarin aja Uraraka, dah sono habisin mie ayam lu sebelum gw yang makan" Ujar gadis bersurai kuning pendek dengan manik mata unik yang bernama Ai itu sambil melanjut kan makan nya.
"Ta-tapi hufft.. Baiklah" Ujar Uraraka menuruti kata kata Ai.
Dan yah selanjutnya seperti yang kalian tau aja, kalau di tempat mie ayam itu jadi ribut di sebabkan oleh kedua sejoli yang bertengkar itu, untung abang mie ayam sabar njim, coba kalau nggak wah ada drama Korea murahan pasti.
Keesokkan hari nya kini sang gadis bersurai (Hair colour) itu sedang duduk di meja nya yang dekat dengan jendela itu, ia menyandarkan kepala nya kemeja sambil di topang oleh tangan.
"Kenapa lu lemes begitu??, abis ribut ama bakss ya?.. " Ujar seseorang sambil duduk di depan gadis bersurai kuning sambil duduk di hadapan sang gadis bersurai (Hair Colour) itu.
"Eh anj terbang, setan lu Ai bisa nggak, nggak muncul tiba tiba kek setan" Ucap gadis bersurai (hair Colour) itu terkejoed-kejoed, karena tiba tiba aja Ai ada di hadapan nya.
Alis milik Ai pun mengerut, "we tau lu kaget tapi nggak usah toxic, btw we bukan setan,situ aja yang ngelamun trus jadi nggak menyadari keberadaan diriku" Balas Ai sambil memakan cilok milik nya.
Sang gadis bersurai (Hair colour) itupun memutar manik mata nya, melihat Sang teman sudah dalam mode ceramah.
"Iya iya jadi ada apa lu kemari?? " Tanya gadis bersurai (Hair Colour) itu.
"Astaga [FullName] tadi kan aku nanya, apa kamu lagi ribut ama Bakugou Katsuki? " Tanya Ai yang kedua kali nya.
"Ya kek lo liat aja" Jawab gadis yang di ketahui nama nya [FullName] itu.
Ai pun menggelengkan kepala nya lalu lanjut makan cilok nya.
"[Name].. [Name].... Lagian gimana sih cerita nya lu bisa pacaran ama Bakugou, sifat lu ama dia kan sama sama tempramen, bingung kalau sudah berumah tangga, apa nanti kalian akan ribut trus?? " Ujar Ai setelah nelen cilok nya, diri nya bergidik ngeri begitu membayangkan [Name] dan Bakugou yang baru nikah namun beberapa saat kemudian keluar surat cerai, kan nggak lucu njing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...