★𝙻𝚈𝙽𝙴𝚈★

591 36 9
                                    

Request by: -
Genre: Angst maybe, idk wkwkwk
Setting: - .
Written by: ChongyunAi (Ai).

Lyney x fem! Reader

Lyney from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Hoyoverse, saya hanya meminjam karakter nya saja.

Ai : Lyney wangy euy

"ᴀʀᴛɪ ᴅᴀʀɪ sᴇʙᴜᴀʜ ʜᴀʀsᴀ"

'Apa itu kebahagiaan? '

Sebuah pertanyaan sederhana, dengan jawaban yang belum tentu sederhana tiba tiba saja melintas di otak sang gadis.

"Menurut KBBI kebahagiaan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan senang, ketentraman hidup secara lahir dan batin yang maknanya adalah untuk meningkatkan visi diri."

Mungkin kalau kita membuka kamus itulah Definisi kebahagiaan, namun masih ada yang berpendapat lain bukan tentang kebahagiaan?.

Terutama pendapat hal-hal yang membuat mu bahagia.

Ada yang bilang jika kau kaya maka kau akan bahagia, jika kau pintar kau akan bahagia, jika kau banyak teman kau akan bahagia, bahkan ada yang bilang jika kau cantik kau akan bahagia.

Mereka salah?, tidak.

Semua orang punya cara bahagia masing masing bukan?, namun salah nya mereka membandingkan kebahagiaan mereka sendiri.

Dan contoh nya gadis bersurai (hair colour) ini.

"Menghabiskan masa ku bersama mu adalah Harsa ku"

Jemari nya memegang pena mengukir sebuah Aksara di atas buku Diary milik nya.

Dirinya tersenyum, walau kalimat nya masih terbilang aneh tapi masa bodo, karena menulis hal seperti itu juga bisa bikin ia bahagia.

'Tok-tok'

Suara ketukan pintu terdengar, membuat sang gadis menutup buku Diary nya lalu berkata.

"Ah iya tunggu sebentar" Ucap sang gadis lalu berjalan keluar kamar dan berjalan ke pintu utama.

'Cklek'

"Ah Lynette, ada apa? " Tanya gadis bersurai (hair colour) dengan manik mata (eye colour) itu, ketika membuka pintu ia disuguhkan oleh seorang gadis dengan telinga kucing.

Gadis dengan telinga kucing itu pun menggeleng, "tidak, hanya saja Lyney meminta ku untuk memberikan ini pada mu" Ujar gadis dengan telinga kucing yang bernama Lynette itu sembari memberikan sebuah tiket.

"Eh tiket pertunjukan kalian?, harus nya kalian tidak usah sampai se-repot ini membelikan nya untukku" Ujar si gadis bersurai (hair colour) dengan nada merasa tak enak.

Lynette pun menggeleng, "tak apa kami memang sudah memberikan khusus untukmu [Name], jangan lupa datang ya kami sangat senang jika kau datang" Ujar Lynette.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang