Request by:Takegawa_Shiori2.
Genre: pluff☁, uwu.
Setting:Normal.
Written by:ChongyunAi (Ai).Chongyun x Fem! Reader.
Chongyun From Genshin Impact.
Genshin Impact milik MiHoYo!, kami hanya meminjam karakter nya saja!."ʟɪᴋᴇ ꜱᴜɴ ᴀɴᴅ ᴍᴏᴏɴ"
Malam hari di Liyue suasana nya cukup ramai dikarenakan hari ini ada Festival Lantern,dimana orang orang di Liyue biasa nya akan menerbangkan lentera sambil berdoa kepada sang archon geo yang tak lain adalah Morax atau biasa di sebut Rex Lapis.
"Hei, [Name] mau melihat lentera di tempat biasa?? " Tanya lelaki bersurai biru yang baru saja menyelesaikan makan nya.
Ah ya aku lupa bilang jika mereka berdua tengah berada di wanmin restoran untuk makan malam berdua.
Mendengar pertanyaan dari sang lelaki itu pun, sang gadis bersurai (Hair Colour) itupun mengangguk.
"Tentu saja, nanti aku akan membawa lentera" Jawab sang gadis bersurai (Hair Colour) yang bernama [Name] itu.
Mendengar ke antusiasan sang gadis lelaki bersurai biru itupun terkekeh, lalu mengelus surai (hair colour) milik [Name] yang terasa amat lembut di tangan nya.
"Kalau begitu habiskan dulu makan mu, setelah itu kita akan berangkat" Ucap lelaki itu.
"Baiklah, Chongyun" Balas [Name] lalu mulai menghabiskan makan nya.
"Pelan pelan saja, nanti bisa tersedak" Ujar lelaki yang di ketahui nama nya adalah Chongyun itu dengan perhatian nya.
"Ah Ha'i" Sahut [Name] yang membuat Chongyun terkekeh melihat kelakuan sang gadis.
Setelah beberapa menit kemudian [Name] pun menyelesaikan makan nya, dapat dilihat jika piring milik [Name] telah bersih alias kosong.
"Ayo Chongyun, aku sudah selesai" Ajak [Name].
"Tunggu dulu" Ujar Chongyun sambil menahan tangan [Name].
"Eh ada ap-" Ucapan milik [Name] pun terhenti begitu merasakan wajah Chongyun dekat dengan wajah nya.
"Chongyun? " Panggil [Name] yang merasa kokoro nya sudah tidak kuat lagi, jika begini trus cepat atau lambat diri nya akan pingsan.
"Ah maaf ini ada sisa makanan di mulut mu" Ujar Chongyun sambil menjauhkan wajah nya lalu mengambil sapu tangan dari kantung nya dan mulai mengelap bibir [Name] dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...