★𝚇𝙸𝙰𝙾★

3.3K 270 185
                                    

Request by: Takegawa_Shiori2
Genre: nfsw warning!
Setting:Teyvat.
Written by: kaeyavley (Ley),ChongyunAi (Ai).

Ai tandain muka kalian yang baca.
Btw Jan banyak protes karena Ai dan Ley yakin kalian juga pengen baca.
Dan bertaubatlah kalian.

Xiao x Femtraveler!reader.

Xiao from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Mihoyo kami hanya meminjam karakter nya saja.

"ᴅᴜꜱᴋ ᴛɪʟʟ ᴅᴏᴡɴ"

Saat ini terlihat seorang gadis bersurai (Hair colour) sedang berjalan di temani dengan mahluk melayang di samping nya.

"ayo [Name] sebentar lagi kita sampai ke penginapan"ucap mahluk kecil nan melayang itu.

"Huh,baiklah baiklah Paimon"ucap [Name].

"Kau baik baik saja [Name],muka mu agak memerah"ucap mahluk kecil yang melayang bernama Paimon itu.

"Hu'uh iya aku baik baik saja,tidak usah khawatir ayo sebentar lagi kita sampai"ucap pengembara bernama [Name] itu.

Merasa tidak percaya dengan jawaban [Name] pun,Paimon segera mendekat ke arah [Name] dan menyentuh dahi nya.

"Baik baik saja bagaimana,tubuh mu panas tau,ayo kita ke bubu pharmacy"pekik Paimon di depan tubuh [Name].

"Huh aku baik baik saja,aku hanya sedikit demam,sedikit istirahat akan membuat ku pulih kembali"ucap [Name].

"Tapi.."ucap Paimon namun segera di potong oleh [Name].

"Sudahlah ayo sebentar lagi kita sampai"ucap [Name] berjalan mendahului Paimon.

"Hey tunggu jangan meninggalkan Paimon sialan"ujar Paimon sembari terbang mengikuti [Name].

Ketika sedang berjalan ke arah penginapan tiba tiba saja ada seorang wanita berpakaian aneh menghampiri [Name] yang sedang berjalan bersama Paimon.

"Permisi"ucap wanita itu.

"Eh aku?"tanya [Name] kepada wanita itu sambil menunjuk diri nya.

Wanita itu pun mengangguk.
"Saya melihat nona sedang demam apakah benar?"tanya wanita itu.

[Name] pun sedikit mengerutkan dahi nya lalu menatap Paimon seolah olah bertanya,sedangkan Paimon balik menatap [Name] dengan pandangan seolah olah,

"Huh jangan tanya Paimon,Paimon tidak tau"

Mungkin begitulah batin Paimon.

[Name] pun segera kembali menatap wanita itu lalu [Name] pun menggaruk kepala nya yang tidak Gatal.

"Tidak kok aku baik baik saja"jawab [Name] sambil tersenyum canggung.

Wanita itupun menggeleng dan merongoh saku nya,lalu mengeluar sebuah obat(?),dari saku nya tersebut.

"Ini obat untuk nona,semoga nona cepat sembuh"ucap wanita itu sambil menarik dan menaruh obat itu di tangan [Name],lalu setelah memberi obat itu kepada [Name],wanita itu pun pergi begitu saja.

"Hey tunggu!"ujar [Name],namun sia sia karena wanita tersebut sudah menghilang dari pandangan mereka berdua.

[Name] pun menghela nafas lalu manatap sebuah obat di tangan nya.
"Nee..Paimon"panggil [Name].

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang