★𝙱𝙰𝙺𝚄𝙶𝙾 𝙺𝙰𝚃𝚂𝚄𝙺𝙸★

1K 83 16
                                    

Request by:E-FORIOUS
Genre: pluff.
Setting:Normal.
Written By:ChongyunAi (Ai )

Bakugou Katsuki x Fem!Reader.

Bakugou Katsuki from Boku no Hero Academia.
Boku no Hero Academia milik Kohei Horikoshi kami hanya meminjam karakter nya saja.

"ᴛꜱᴜɴᴅᴇʀᴇ ʙᴏʏ"

"AW ITU SAKIT DASAR BODOH"teriak lelaki bersurai ash blonde kepada seorang gadis bersurai (Hair Colour) yang nampak sedang mengobati luka milik sang lelaki tersebut.

"Tahanlah sedikit dasar payah"sahut gadis bersurai (Hair Colour) itu.

"APA KAU BILANG HAH?!"teriak lelaki bersurai ash blonde itu kembali.

"Tidak,tidak ada"balas gadis bersurai (hair colour) itu acuh sebab ia tidak ingin memperpanjang urusan adu mulut dengan lelaki yang sedang ia obati sekarang.

Lelaki bersurai ash blonde itu pun berdecih lalu memalingkan wajah nya ke arah lain.
Sedangkan sang gadis hanya menghela nafas.

Selama beberapa menit kecanggungan pun mengiringi mereka,tidak ada satupun dari mereka yang berniat untuk membuka percakapan.

"Kau ini selalu terluka terus apa kau tidak bosan?"tanya sang gadis bersurai (Hair Colour) itu sedangkan lelaki ash blonde itu hanya diam,tidak merespon ucapan sang gadis,tumben kalem.

"Oh apa kau selalu menyerang musuh mu secara gegabah ya?!,dasar Hero payah"ucap gadis bersurai (hair colour) itu yang seperti nya nampak sedang menantang maut.

"ck?!,memangnya apa hubungannya dengan dirimu dasar gadis aneh!"sahut lelaki bersurai ash blonde dengan manik mata merah itu.

"Begini jika kau terluka terus aku yang kerepotan karena mengurus luka luka mu dasar Bakugou Katsuki no baka!"sarkas gadis bersurai (Hair Colour) itu.

"HAH?! BUKANKAH ITU KAU YANG BER_,AW SAKIT DASAR BODOH APA KAU TIDAK BISA PELAN PELAN HAH?!"ujar nya ngegas ketika sang gadis dengan sengaja mengikat perban ditangan nya secara kasar.

"Maka nya jangan berisik baka!,kau teriak teriak sudah seperti Tarzan"sarkas gadis bersurai (Hair Colour) yang bernama [Full name] namun biasa di panggil [Name] itu.

"Apa tadi kau bilang?!"

"Tidak ada"balas [Name] lalu keheningan kini menyelimuti mereka berdua kembali.

Selang beberapa menit kemudian [Name] pun selesai mengobati luka milik Bakugou.

Lalu [Name] pun mulai membereskan kotak P3K nya yang tadi ia gunakan untuk mengobati luka milik lelaki bersurai ash blonde itu.

Sedangkan Bakugou sendiri lebih memilih memperhatikan lilitan perban yang dipakaikan oleh [Name].

Merasa semua obat nya sudah ia rapihkan [Name] pun berdiri beranjak keluar.

"Terima kasih."

"Eh?"

Langkah [Name] pun terhenti mendengar 2 kata yang keluar dari mulut seorang Bakugou Katsuki.

Sejak kapan seorang Bakugou Katsuki yang tsundere itu mengucapkan kalimat 'Terima kasih',terlebih lagi untuk seorang gadis,wah seperti nya dunia perlu mencatat rekor ini kepada [Name].

Senyum jahil pun terbit dari wajah [Name].

"Apa tadi kau bilang?"tanya [Nama] jahil.

Seolah baru tersadar Bakugou pun ikut tersipu,ia pun memalingkan wajah nya.
"Tidak ada"ucap Bakugou tsundere.

Kini [Name] pun berbalik menghadapkan badan nya ke arah Bakugou.

"Eh padahal tadi aku mendengar kau mengucapkan sesuatu tuh"sahut jahil [Name].

"Cih,kau hanya salah dengar"sahut Bakugou.

[Name] pun menggeleng.

"Dasar Tsundere"ucap [Name] sambil mendekatkan wajah nya,ke wajah milik Bakugou.

"HAH?!"mendengar dirinya di katai Tsundere pun Bakugou reflek wajah nya menghadap sang gadis namun siapa sangka wajah sang gadis sudah berada di dekat wajah nya.

Jarak wajah kedua nya bahkan tidak sampai 5cm,bahkan mereka dapat merasakan deru nafas masing masing.

Mengetahui posisi wajah nya yang amat dekat itupun membuat Bakugou merona sedangkan sang gadis malah terkekeh sambil menjauhi wajahnya dari wajah Bakugou.

"APA YANG KAU TERTAWAKAN SIALAN?!"tanya Bakugou kesal begitu melihat sang gadis terkekeh.

"Haha..tidak ada"balas sang gadis,"hanya saja.."gadis itu sengaja menjeda ucapan nya lalu ia pun mendekatkan bibir nya ke telinga milik Bakugou.

"Kau terlihat sangat imut dalam mode Tsundere mu,dasar tuan Tsundere"ucap [Nama] lalu ia pun menarik bibir nya menjauh dari telinga milik Katsuki dan berjalan keluar ruangan meninggalkan Bakugou yang nampak mencerna perkataan sang gadis.

Dan setelah sang gadis keluar dari ruangan pun,otak Bakugou pun mulai nyambung yang membuat dirinya seketika merona.
Dengan cepat ia pun menutup wajah nya dengan satu tangan milik nya.

"Cih,dasar gadis aneh."

E N D.

Ai:"Apa ini anj nge-cringe banget astogeh..."

Ai:"Tapi Dahlah aku beneran dah nggak ada ide...ideku ngestuck anjim."

Ai:"ini kebanyakan pake kata 'cih' nggak sih??."

Ai:"menghadeh padahal saya yang buat cerita nya saya yang jijik & Malu.

Ai:"but btw Jangan lupa untuk di vote kalau nggak ku santet kalian pake jasa kembaran ku."

Ai:"Dahlah segini aja dulu."

Bye..see you next chapter.

Next Series??→→→

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang