✩𝙰𝙴𝚃𝙷𝙴𝚁✩

319 23 1
                                    

Request by: -
Genre: pluff , life after marriage, kinda crinj!
Setting: Normal.
Written by: ChongyunAi (Ai).

Aether x Natsuhima Nohara.

Aether from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Hoyoverse, saya hanya meminjam karakter nya saja.

"ʀᴜᴍᴀʜ"

"Sriiing"

Suara tebasan pedang menghiasi suasana malam yang cukup sunyi di sebuah daerah di Liyue.

Angin malam yang lumayan dingin itu tak mengganggu sang lelaki bersurai pirang di kepang itu untuk menyelesaikan misi nya.

Mengecek keadaan sekitar, lalu dirasa aman tidak ada musuh yang datang lagi atau musuh yang tersisa dengan segera ia menyimpan pedang nya ke dalam inventory tak kasat mata milik nya.

"Ooy Aeetheer, sudah selesai kah? " Tanya seorang perempuan yang sedari tadi hanya bersembunyi sembari mengamati sang lelaki bertarung itu dengan suara yang lumayan nyaring, sembari tubuh nya melayang mendekat ke arah lelaki bersurai pirang yang bernama Aether itu.

Mendengar pertanyaan sang partner, Aether si pria berambut pirang itu mengangguk.

"Semua nya sudah beres" Jawab Aether.

Mendengar jawaban Aether, si gadis atau mungkin si gadis peri itu bersorak senang.

"Kalau begitu ayo kita segera minta imbalan ke Katherine" Ujar si peri semangat, sedangkan Aether hanya mengangguk, lalu mereka berdua pun berjalan-atau lebih tepat nya hanya Aether yang berjalan, namun yang pasti tujuan mereka ke Liyue Harbor.

"Katherineeee" Panggil si peri itu seraya melambaikan tangannya dan melayang menuju meja advanture guild.

"Otsukaresama Aether dan Paimon" Ucap seorang gadis?, yang selalu berdiri dibelakang meja advanture guild itu.

"Hehe, kami sudah menyelesaikan misi nya, jadi apa boleh kami meminta imbalan kami? " Tanya peri yang bernama Paimon itu, sedangkan Aether hanya menyimak.

Katherine pun mengangguk, "tentu saja, ini hadiah nya, Terima kasih atas kerja keras kalian" Ujar Katherine sembari menyerahkan hadiah kepada Paimon dan juga Aether.

"Asiiik" Seru Paimon, "selanjutnya kita mau kemana Aether, apa kita langsung pulang? " Tanya Paimon.

Mendengar pertanyaan partner nya, Aether pun terdiam sejenak.

"Aku ingin mencari hadiah untuk Nohara dulu" Jawab Aether.

Paimon pun mengangguk, "baiklah kalau begitu, sampai jumpa lagi Katherine"ujar Paimon sambil melambaikan tangan nya ke arah Katherine.

"Nah sekarang kita akan mencari hadiah apa untuk Nohara? " Tanya Paimon begitu mereka berjalan jalan di tengah Liyue Harbor.

Mendengar pertanyaan Paimon pun, Aether nampak diam berpikir.

"Mouu, jangan bilang kau belum memikirkan apa yang akan kau kasih" Ujar Paimon yang merasa tak mendapatkan jawaban dari partner nya tersebut.

Menghela nafas, Aether pun mengangguk.

Melihat Aether yang kebingungan Paimon pun ikut berpikir.

"Bagaimana jika kita berikan bunga saja? " Usul Paimon.

Aether pun mengerutkan kening nya, "bukankah itu hal yang biasa? " Tanya Paimon.

"Justru itu, bukankah Nohara suka hal yang sederhana?, tapi seinget Paimon hari ini tidak ada yang spesial, mengapa kamu mau mencari hadiah untuk Nohara? " Jawab sekaligus tanya Paimon yang nampak penasaran.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang