▬Summary.'Dituntut menjadi sempurna'
adalah penderitaan bagi seseorang.Setiap orang itu punya kekurangan,jadi tidak bisa di paksakan.
Sama hal nya seperti gadis rapuh ini.
[FullName] namanya namun biasa dipanggil [Name].
Ia adalah orang yang dituntut untuk selalu menjadi sempurna oleh ayah nya dan juga ibu tirinya.
Hinaan serta siksaan akan selalu dilayangkan jika ia membuat kesalahan.
"Tuhan aku hanya ingin bebas."
Setiap hari kata kata itu selalu keluar dari mulut nya,namun apakah ia bisa bebas bagai burung terbang dilangit.
Mustahil pikirnya.
Namun suatu kejadian yang entah harus ia syukuri atau ia benci itupun terjadi.
Ia dimasukkan kedunia lain dengan...
"Aku masuk kedunia Genshin..menggunakan....tubuh Nezuko?."
_Description complete!
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ ▉
(Loading...)
1%
10%
20%
30%
40%
50%
60%
70%
80%
90%
100%(Data Found)
╔═════ ═════╗
Personal Data
╚═════ ═════╝⇶Before entering Isekai:
{Pict nya bayangin sendiri}.
Name:[FullName].
Hair colour:(hair colour).
Eye Colour:(eye Colour).
Ras:Manusia.❁ཻུ۪۪⸙͎•••••••
⇶After Entering Isekai.
Name:Kamado Nezuko.
Hair colour:Black Gradient Orange.
Eye Colour:Pink.
Ras:Demon/oni/Iblis.→{Registered data}
❁ཻུ۪۪⸙͎So are you ready to live a new life?.
(If not you are not ready you can say no, but if you are ready please say Yes).⇶So what's your answer??
▬Alright, see you in the next chapter!
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Halo...dengan Ai/Haru/Nohara disini.
Btw sesuai janji karena Followers ku sudah 100 maka aku buat cerita Nezuko in Genshin Impact.
Dan jangan berharap lebih akan banyak Chapter karena bisa aja ini aku Discontinued cerita ini.
Dan jika kalian punya saran untuk alur cerita silahkan kalian komentar saja atau bahkan DM ke Ai.
Jadi...intinya jangan terlalu banyak berharap karena ini adalah Chapter spesial saja.
Dan juga btw soal Nezuko nya ku buat dia bisa berjalan di bawah matahari,namun ia masih sebagai iblis pemakan manusia.
Jadi...ya dia masih pake bambu..hehe...
Dan hmm...apalagi ya...
Kek nya udah segitu aja,btw jangan lupa di vote ya...
Dan juga jika kalian mau,kalian bisa follow akun Ai supaya Ai nambah semangat dalam membuat Cerita cerita halu.
Oke sampai di ketemu di chapter selanjutnya dan kemungkinan besar karakter akan ooc ya...
Bye see you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...