Request by:IchiiNiiSan_
Genre:18+sweet Yandere
Setting:Modern.
Written by:ChongyunAi (Ai).Yandere Childe!! x fem!reader.
Childe from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Mihoyo kami hanya meminjam karakter nya saja."ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ ᴀɴᴅ ᴏʙꜱᴇꜱꜱɪᴏɴ"
Cinta itu buta,itulah kata kata yang sering kita dengar,aneh memang,namun itu adalah fakta.
Sama hal nya dengan kisah cinta gadis bersurai (Hair colour) ini.
Saat ini gadis bersurai (Hair colour) itu sedang tertidur dikamar nya sampai sinar matahari masuk melewati celah celah jendela untuk menyapa mata nya.
Manik (eye colour) itu mengerjap menyesuaikan cahaya di sekitar nya.
Setelah beberapa kali mengerjapkan mata nya,ia pun duduk sambil mengusap mata nya lalu melihat alat penunjuk waktu yang berada di dinding.
Bersyukur ia tidak telat bangun,setelah melihat jam ia pun segera beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya sebab ia tidak ingin terlambat pergi ke sekolah,apalagi ia baru pindah,akan sangat memalukan jika murid baru datang terlambat.
▪️▪️▪️
Langkah kaki menyusuri koridor,mengikuti sang guru yang berjalan di depan nya.
Sesekali memperhatikan pintu pintu yang ia lewati.
Setelah beberapa menit berjalan sang guru pun berhenti di depan sebuah pintu,lalu membalikkan badan menghadap sang gadis.
"Kau tunggu sini dulu nanti ketika ku panggil kau baru masuk"ucap guru tersebut lalu masuk kedalam kelas.
Sedangkan sang gadis hanya mengangguk,dan menunggu.
Sedangkan kelas yang tadi nya sedikit ramai,kini menjadi sunyi karena guru telah datang.
"Ekhem,baiklah semuanya hari ini kelas kalian kedatangan murid baru.."ucap guru itu sengaja menjeda ucapan nya.
Sementara sebagian dari mereka ada yang berbisik-bisik,tentang murid baru nya laki laki atau perempuan,ganteng atau cantik,dan lain lain sebagai nya.
"Baiklah silahkan masuk"ucap sang guru tersebut mempersilahkan gadis bersurai (hair colour) dengan manik mata berwarna (eye colour) itu memasuki kelas.
Dengan langkah penuh keraguan,gadis itu pun masuk ke dalam kelas.
"Baiklah silahkan perkenalkan dirimu"ucap sang guru ketika gadis bersurai (hair colour) itu sudah berdiri di depan.
Gugup.
Itulah yang dirasakan sang gadis sekarang.
Lalu sang gadis pun mulai memperkenalkan diri nya walau masih agak gugup.
"Na-namaku adalah [FullName],ka-kalian boleh memanggil ku [Name]"ucap singkat gadis yang bernama [Name] itu sedikit gugup."Ada yang mau bertanya??"tanya sang guru namun tidak ada yang mengangkat tangan,akhirnya sang guru pun menghela nafas.
"Baiklah,[First Name]-san kau bisa duduk di samping Lumine,Lumine angkat tangan mu"ucap guru tersebut.
Sedangkan Lumine mengangkat tangan nya,dan [Name] pun berjalan kearah tempat duduk yang berada di samping gadis berambut pirang yang bernama Lumine itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...