★𝚄𝚉𝚄𝙼𝙰𝙺𝙸 𝙱𝙾𝚁𝚄𝚃𝙾★

1K 85 20
                                    

Request by:E-FORIOUS
Genre:uwu uwu mungkin,au ah apa genre nya.
Setting:Normal.
Written by:ChongyunAi ( Ai ).

Uzumaki Boruto x Fem!Reader.

Uzumaki Boruto from Boruto:Naruto Next Generation.
Boruto milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto,kami hanya meminjam Chara nya saja.

"ᴍᴏʜᴏɴ ʙᴀɴᴛᴜᴀɴɴʏᴀ ʏᴀ.."

Hidup sebagai Shinobi itu memang berat,bahkan ketika dunia Shinobi sudah sangat damai sekalipun.

Walau tidak ada yang nama nya perang antar desa lagi,tapi tetap saja jika bertarung pasti selalu ada resiko nya bukan(?).

Entah itu kehilangan nyawa,tulang patah,atau yang lain sebagainya.

Sama hal nya seperti orang tua gadis bersurai (Hair Colour) berusia 14 tahun Ini.

Diumur nya yang seharus nya masih bisa merasakan kasih sayang dan kehangatan dari kedua orangtuanya,sudah tidak bisa ia rasakan.

Kedua orang tua nya meninggal karena dibunuh oleh sekelompok bandit sewaktu mereka menjalankan misi,sangat disayangkan padahal waktu itu sang gadis sedang berulang tahun yang ke 12 tahun namun malah mendapatkan kabar yang mengerikan seperti itu.

Pada akhirnya ia pun dirawat oleh nenek nya,dan selama dirawat oleh nenek nya itu ia hanya berpikir jika dunia sebenarnya adalah tempat yang kejam walaupun indah dan juga damai.

Kembali ke cerita,kini sang gadis bersurai (hair colour) itu tengah menghela nafas lelah, dirinya sehabis menjalankan misi menangkap beberapa pencuri yang memiliki tehnik jutsu tertentu,yang tentu nya membuat mereka susah untuk ditangkap.

"Huh..kurasa sehabis ini aku akan tidur saja"gumam gadis bersurai (hair colour) itu.
"Jika bukan karena permintaan Tou-san dan Kaa-san kemungkinan sekarang ini aku tidak akan mau menjadi Shinobi."

Ketika sedang berjalan kerumah nya berniat untuk istirahat tiba tiba saja ada suara yang memanggil nama sang gadis,yang membuat sang gadis menghentikan langkahnya.

"[Nameee]"panggil seorang wanita bersurai Coklat dengan manik mata berwarna ungu.

"Sensei"

"Ah syukurlah aku menemukan mu dari tadi aku sudah mencari mu kemana mana."

"Memang nya ada apa sensei?"

"Hah..begini dirimu dipanggil oleh Nanadaime-sama dikantor hokage."

Alis perempuan bersurai (hair colour) yang dipanggil [Name] itupun mengerut,bukankah ia sudah menyerahkan laporan misi(?),kenapa ia malah dipanggil,atau mungkin karena ia membuat masalah(?),tapi seingat nya ia tidak melakukan apa apa.

"Memang nya ada apa sensei,tumben sekali Nanadaime-sama memanggilku jika bukan dalam keadaan genting?"tanya [Name].

Wanita yang dipanggil sensei oleh [Name] itupun menghela nafas,
"sensei pun juga tidak tau,tapi yang pasti sekarang kau harus menemui Nanadaime-sama."

Jawaban yang diberikan oleh sensei nya memang kurang memuaskan bagi [Name],namun pada akhirnya [Name] memilih mengangguk saja.

"Baiklah,aku pergi dulu sensei"lalu [Name] pun segera melesat pergi ke kantor Hokage.

Sesampainya di depan pintu ruangan milik sang Nanadaime Hokage pun sebenarnya [Name] masih ragu untuk mengetuk pintunya,namun dengan segala keberanian ia pun akhirnya mengetuk pintu itu.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang