✩𝚃𝙾𝙺𝙸𝚃𝙾 𝙼𝚄𝙸𝙲𝙷𝙸𝚁𝙾✩

1.4K 81 0
                                    

A/N:
Ai lagi gabut jadi ya...begitulah..
Ohya ohya Ai juga pen bilang,Silahkan Baca sampai habis karena ada pengumuman di bawah.

Dan jika kalian tidak suka ship yang Ai buat silahkan skip saja utk membaca pengumuman di bawah!.

Just enjoy it.
____________________________________

Request by: -
Genre: soft romance.
Setting: Modern (Maybe).
Written by: ChongyunAi (Ai).

Tokito Muichiro x Kamado Haruko.

Tokito Muichiro from Kimetsu no Yaiba.
Kimetsu no Yaiba milik Koyoharu Gotouge saya hanya meminjam Charanya saja (kecuali Haruko).

"ᴛᴀʙᴜɴ"

Di sebuah taman yang di penuhi dengan guguran bunga sakura.

Seorang lelaki bersurai hitam panjang dengan gradasi mint serta manik mata berwarna mint nya yang sedang menatap kosong ke langit.

"Halo"

Suara panggilan itu membuatnya menengok kebelakang.

Ia pun menemui gadis bersurai merah pendek sebahu dengan manik mata berwarna pink.

"Uum..,kamu sedang apa?"tanya gadis itu.

Bukannya menjawab sang lelaki hanya terdiam,lalu kembali menatap langit.

Sedangkan sang gadis(?),alih alih ia kesal karena pertanyaan nya tak di jawab,ia malah terkekeh.

Lalu sang gadis pun berjalan mendekati lelaki itu dan berdiri di samping nya,lalu mengikuti arah pandang sang lelaki.

"Ah,apakah kamu sedang menatap awan?"tanya gadis itu.

Sedangkan sang lelaki masih terdiam.

"Ah menatap langit seperti ini aku menjadi teringat kata kata oniichan"ucap sang gadis.

Kali ini lelaki itu menatap sang gadis yang sedang menatap langit.

"Oniichan?"ulang lelaki itu.

Sang gadis pun mengangguk dengan pandangan yang tak terlepas dari langit.

"Kata oniichan, kehidupan itu sama seperti langit,langit tidak selama nya cerah,dan salju tidak selama nya turun"tutur gadis itu dgn wajah yang masih menatap langit.

Sedangkan sang lelaki itu merasa bahwa ia pernah mendengar kata kata itu,tapi dari siapa?.

"Uwaah bunga sakura nya banyak sekali"ujar gadis itu bersemangat ketika melihat banyak sekali bunga sakura.

Sang gadis pun mendudukkan diri nya dan mulai mengambil dan merangkai bunga bunga sakura tersebut menjadi mahkota.

Sedangkan sang lelaki ia hanya melihat sang gadis dengan padangan penuh arti.

Setelah gadis itu merangkai bunga sakura itu menjadi mahkota lalu ia meletakkan nya di kepala nya sendiri.

"Oh iya"ucap gadis itu sambil menatap sang wajah lelaki.

Sedangkan sang lelaki kembali menatap sang gadis dgn pandangan sedikit bingung.

"Dari tadi kita belum kenalan loh.."ucap gadis itu sambil berdiri lalu menghadap kan badan nya ke arah sang lelaki.

"Jadi apa aku boleh mengetahui nama mu"tanya gadis itu sambil tersenyum hingga mata nya menyipit dan kedua tangan nya ia taruh ke belakang.

Untuk sesaat sang lelaki merasa tertegun.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang