★𝙺𝙰𝙴𝙳𝙴𝙷𝙰𝚁𝙰 𝙺𝙰𝚉𝚄𝙷𝙰★

632 44 4
                                    

Request by : scvopiew
Genre : nfsw warning! .
Setting : Modern Au.
Writer by : ChongyunAi and jen_lee0723

Kaedehara Kazuha x fem! Reader.

Kaedehara Kazuha From Genshin Impact.
Genshin Impact milik Hoyoverse, saya hanya meminjam karakter nya saja.

Kazuha itu aslinya suami Ai.

"ᴘᴀʀᴛʏ ᴀᴛ ɴɪɢʜᴛ"

Kaedehara siapa yang tidak mengenali marga itu, selain terkenal karena nama perusahaan nya yaitu Kaedehara corps, klan Kaedehara juga terkenal dengan seni berpedang nya seperti klan Kamisato, dan blum lagi anak tunggal klan Kaedehara yang bernama Kaedehara Kazuha adalah member dari sebuah grup Idol yang bernama 6rezee.

Kini laki laki bersurai putih dengan sedikit helai merah itu nampak dihadapkan dengan sebuah kertas kertas yang berisi tulisan, menggaruk kepala sambil mengerang frustasi, semenjak ayah nya meninggal ia ditunjuk sebagai pemimpin perusahaan saat ini, untung saja ia memiliki beberapa pengalaman sehingga perusahaan nya tetap berjalan dengan stabil, ah belum lagi dalam beberapa minggu ini ia akan tampil membawa album baru,sebagai penyambutan Wanderer sebagai anggota baru dan juga perubahan nama dari 5wirl ke 6rezee.

Sejujur nya Kazuha sempat berpikir untuk keluar dari 6rezee, namun jika dipikir kembali selama ini 6rezee lah yang menemani nya lah sampai sekarang ini , ia tidak bisa membayangkan wajah teman temannya itu kecewa hanya karena ia keluar.

"Tok.. Tok.. "

Pintu ruangan kerja pribadi di mansion nya diketuk, membuatnya menegakkan duduk nya lalu berkata

"Masuk."

Pintu terbuka menampilkan gadis bersurai (hair colour) serta pakaian pelayan yang melekat ditubuh nya.

"Ah [Name] ada apa? " Tanya Kazuha begitu melihat pelayan pribadi nya.

"Ah tidak ada tuan Kazuha, hanya saja tuan belum makan malam, saat ini sudah pukul 23.00 malam, apa tuan Kazuha ingin aku membawakan makanan nya keruangan milik tuan Kazuha? " Jelas dan tanya gadis bersurai (hair colour) yang merupakan pelayan pribadi Kazuha, yaitu [FullName], atau biasa dipanggil [Name].

"Ah, bawakan saja keruangan ku" Balas Kazuha.

"Baik tuan Kazuha" Balas [Name].

Kazuha pun menghela nafas, "bukankah sudah ku bilang untuk memanggilku Kazuha saja [Name]" Ucap Kazuha.

"Ah maaf tu-Kazuha, akan saya ambilkan makanannya" Ujar [Name] dan dibalas anggukkan oleh Kazuha.

Setelah beberapa menit kemudian, [Name] pun balik dengan nampan yang diatasnya terletak piring makanan, gelas yang berisi minuman, serta garpu dan sendok.

"Ini Kazuha makanannya" Ucap [Name].

"Ah maaf aku sedang sibuk, bisakah kau menyuapi ku? " Tanya Kazuha.

"E-eh ta-tapi"

"Aku tidak Terima penolakan".

" U-uh baiklah"

Dan berakhirlah [Name] menyuapi Kazuha, sedangkan Kazuha fokus dengan pekerjaan nya.

Beberapa hari kemudian.

Nampak [Name] khawatir menunggu tuan muda nya yang tak kunjung pulang, para pelayan lain sudah pada beristirahat karena memang ini sudah larut malam, sisa [Name] sendiri yang menunggu Kazuha pulang.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang