- 𝙽𝙴𝚉𝚄𝙺𝙾 𝙸𝙽 𝙶𝙴𝙽𝚂𝙷𝙸𝙽 𝙸𝙼𝙿𝙰𝙲𝚃 02

505 67 17
                                    

Maaf jika ada typo, alur nggak nyambung, atau chara yang OOC.

Story ini nggak sepenuh nya mengikuti alur game!.

Kini dua orang, ah bukan maksud nya seorang lelaki berambut pirang kepang dan gadis oni pemakan manusia itu sedang mengikuti makanan darurat yang melayang, eh salah maksud nya peri yang memandu jalan.

"Paimon tidak tau apa yang kamu cari, tapi Paimon rasa ada baik nya kita ke patung the seven terlebih dahulu" Ucap Paimon entah sesuai dengan alur atau tidak sebab Ai sudah lupa.

Balik lagi ke cerita awal, kini mereka bertiga sudah sampai di depan patung the seven anemo alias barbatos yang sekarang sedang menjelma menjadi penyair tukang mabuk, udah tukang mabuk,tukang ngutang pula.

Heran archon di teyvat sebegitu misqueen kah??, di mondo tukang mabuk+ngutang, di liyue juga sama cuma beda nggak suka mabok, archon nya yang bernama morax atau rex lapis itu suka ndak ada uang, lalu di inazuma..ya archon nya bukan tukang mabok sih cuma kok suka sekali merampas vision punya orang.

Ini archon atau apa, entahlah tidak ada yang tau bukan??.

Oke cukup basa basi kita balik ke cerita utama.

Setelah pembicaraan cukup singkat, kini Paimon menyuruh Aether dan Nezuko untuk menyentuh patung itu.

Lalu Aether pun menyentuh patung itu, dan ajaib nya patung itu mengeluarkan sebuah cahaya dan menuju ke arah Aether.

"Wah kamu mendapatkan berkat dari Archon Anemo, tidak semua orang bisa mendapatkan nya loh, apa mungkin itu karena kamu bukan berasal dari dunia ini?? " Ujar Paimon.

"Omong omong Nezuko,apa kamu mau mencoba nya juga??" Tanya Paimon yang membuat Nezuko menengok ke arah nya.

Mendengar pertanyaan itupun, Nezuko segera menggelengkan kepala nya yang berarti tidak usah.

"Lagipula aku juga udah punya kekuatan keren bukan?? " Batin [Name]/Nezuko.

Akhirnya mereka bertiga pun melanjutkan perjalanan mereka kembali, kini tujuan utama mereka adalah kota kebebasan alias kota mondstant, eh benerkan tulisan nya kek gitu??, aku bingung...

Di tengah perjalan tanpa sengaja mereka melihat seseorang yang sedang berbicara dengan seekor naga.

Akhirnya Paimon, Nezuko, dan Aether pun mengintip orang itu.

Namun ketika sedang mengintip.

Tiba tiba saja ada sebuah cahaya yang muncul dari Aether yang membuat naga itu kembali ngamuk dan pergi, begitu juga dengan orang yang menenangkan naga itu juga langsung pergi.

Setelah naga dan orang itu pergi, mereka bertiga pun melihat sebuah cristal, yang membuat mereka menghampiri cristal itu.

"Uh.. Apa ini?, sebuah cristal?? "

"Bagaimana kalau kita menyimpan nya terlebih dahulu? "

"Tapi siapa yang mau menyimpan nya?? "Tanya Paimon.

" Biar aku saja yang simpan"jawab Aether, yang disetujui oleh Paimon dan Nezuko.

Akhirnya mereka pun melanjutkan perjalanan ke kota mondstant kembali.

Di tengah perjalan tiba tiba saja mereka bertiga melihat seorang gadis yang memakai pita berwarna merah dan juga baju berwarna merah.

Gadis itu berlari dan melompat lalu mendarat di hadapan mereka.

"Berhenti" Ucap gadis itu.

"Semoga archon Anemo melindungi kalian, wahai orang asing"Ucap seorang gadis berpita merah itu." Aku Amber sang outrider dari Knight of Favonious!, aku tidak pernah melihat wajah kalian sebagai penduduk Mondstant, kenalkan diri kalian! "Ujar gadis bersurai coklat dengan pakaian merah yang bernama Amber tersebut.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang