✩𝚂𝙲𝙰𝚁𝙰𝙼𝙾𝚄𝙲𝙷𝙴✩

1.6K 63 30
                                    

Request by : -
Genre : platonic.. Maybe?
Setting : normal au?
Story by : ChongyunAi (Ai)

Scaramouche (Kunikuzushi) x Natsuhima Nohara.

Scaramouche from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Hoyoverse, saya hanya meminjam karakternya.

"sɪʙʟɪɴɢ ʙᴏɴᴅ"

Sebuah langkah kaki lemas diatas tanah yang basah akibat terkena hujan.

Terlihat seorang lelaki bersurai navy dengan topi bundar besar di atas kepalanya, nampak sedang berdiri sembari menopang badannya dengan cara memegang pohon.

Luka yang terkena air hujan membuat rasa sakitnya semakin berasa, pertarungan dengan Sang boneka archon electro itu berhasil membuat dirinya terluka, namun keberuntungan atau tidak ia berhasil lepas dari jeratan kematian dan kabur ke tatarasuna.

Namun seperti keadaannya sekarang tidak mendukung untuk kembali ke markas nya, selang tiga langkah kemudian tubuh nya ambruk dan diri nya pingsan di sebab kan ia sudah tidak kuat lagi menahan luka luka ditubuhnya.

❥•°❀°•༢

"Ughh" Kelopak mata itu terbuka menampilkan bola mata yang sewarna dengan surai nya yaitu navy.

Mengerjap sebentar berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam penglihatannya.

Ia menatap sekeliling, sebuah kamar?.

Berusaha mengingat kejadian sebelum nya, kalau tidak salah ia pingsan di bawah sebuah pohon kan, bagaimana bisa ia berada disini? .

Seketika kesadarannya pun 100% telah kembali, dengan cepat ia mendudukan diri.

"Krieeet"

Bunyi yang berasal dari pintu membuat nya menoleh, nampak pintu yang terbuka.

Sang pria pun bersiap siap, kali akan ada musuh yang menyerangnya.

Namun yang ia lihat adalah sebuah gadis berumur sekitar 9 tahun dengan bersurai kuning dengan mata heteroctrom yang sebelah kanan berwarna hijau, dan sebelah kiri berwarna merah dengan manik mata berbentuk clover daun 4.

Manik Dwi warna nya itu mengerjap melihat Sang pemuda telah sadar, nampak ditangan nya sudah ada sebaskom berisi air, sebuah obat?, dan juga perban baru.

"Oniisan sudah sadar?, bagaimana perasaan Oniisan? " Tanya Sang gadis sembari mendekati si lelaki lalu duduk disampingnya, tak lupa juga seperangkat alat untuk mengobati ia taruh di sampingnya.

"Aku baik baik saja" Jawab Sang lelaki singkat.

Sang gadis kecil pun mengangguk, "Syukurlah."

"Ka-kalau begitu a-aku akan mengganti perban milik Oniisan dulu" Lanjut Sang gadis.

"Tidak us-" Ia hendak menolak, namun tangan Sang gadis sudah ada berada di kepala nya, entah mengapa sentuhan milik Sang gadis terasa hangat membuatnya tidak bisa menolak, dan pada akhirnya ia hanya bisa pasrah diobati Sang gadis, walau ia tau akan berakhir sia sia karena ia merupakan sebuah boneka, tetapi setidaknya biarlah ia merasakan kehangatan ini.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang