★𝙰𝙻𝙱𝙴𝙳𝙾★

1.2K 84 27
                                    

Request by : @Sei_Aira
Genre : pluff?, Little nsfw?, Little yandere?, idk.
Setting : Modern Au.
Written by : @ChongyunAi

Albedo Kreideprinz x Fem! Reader.

Albedo From Genshin Impact.
Genshin Impact milik Hoyoverse, saya hanya meminjam chara nya saja.

"ʜᴇ'sᴄᴜᴛᴇ ʙᴏʏ ʙᴜᴛ"

"Kakak... Kakak mau nggak jadi pacar ku? " Tembak seorang lelaki ke gadis bersurai (hair colour) itu.

Dengan sopan gadis itupun menunduk, "maaf, aku tidak bisa menjadi pacarmu" Ucap sang gadis kepada lelaki yang lebih muda di depan nya.

"Ah, begitu ya... " Balas lelaki itu sedikit kecewa.

"Sungguh maafkan aku" Ucap gadis bersurai (hair Colour) itu.

"Tidak apa apa, bukan salah kakak kok, jadi kakak tidak perlu minta maaf... Aku juga akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kakak" Ucap pria itu.

"Terima kasih" Balas sang gadis.

"Kalau begitu aku pamit dulu, sampai ketemu nanti" Ujar sang lelaki sebelum pergi lalu ia pun pergi sambil melambaikan tangannya.

Sedangkan sang gadis hanya membalas lambaian tangan nya, sambil memasang senyum terbaik yang ia punya.

Begitu lelaki itu sudah tak terlihat dimata nya, ia pun menghela nafas nya, lalu berbalik hendak pergi ke laboratorium.

Ketika sampai di depan laboratorium, dan hendak membuka pintu, ternyata pintu laboratorium terkunci.

"Aneh apa Albedo-senpai sudah selesai menggunakan laboratorium? " Batin si gadis bingung, pasalnya biasa nya jam segini biar kata murid murid sudah pulang kerumah masing masing, si Albedo yang terlewat jenius itu masih ada di lab nya.

"Apa dia sudah pulang? " Gumam si gadis bertanya pada diri sendiri.

Akhirnya merasa Lab sepi, sang gadis pun berniat pulang.

Ketika ia sudah berada di depan gerbang sekolah dirinya menemukan sesosok orang bersurai pirang dengan manik teal cerah nya yang sedang menatap ke langit.

"Albedo-Senpai" Panggil sang gadis begitu mengetahui sosok yang di depan gerbang itu.

"Ah [Name]" Balas laki laki cantik+tampan bersurai pirang tersebut.

"Albedo-Senpai mengapa Albedo-Senpai ada disini? " Tanya gadis bersurai [H/C] yang dipanggil [Name] itu.

"Ah aku menunggu mu apa urusan mu sudah selesai?" Tanya Albedo.

[Name] pun mengangguk, "i-iya urusan ku sudah selesai, mengapa Senpai menungguku? " Tanya [Name].

"Aku hanya ingin mengajak mu pulang bersama" Jawab Albedo.

Mendengar jawaban Albedo pun, [Name] mengerutkan kening nya, "kenapa Senpai tidak menungguku di Laboratorium saja? " Tanya [Name].

Mendengar pertanyaan [Name] pun Albedo terdiam sebentar, "tidak apa apa aku hanya sedang ingin menunggu disini" Jawab Albedo, sedangkan [Name] pun mengangguk.

"Baiklah kalau begitu, ayo Albedo-senpai" Ucap [Name] sambil menggandeng tangan Albedo.

Selama di perjalanan hanya ada keheningan hingga akhir nya Albedo pun mulai mengeluarkan suara nya.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang