★𝚂𝙲𝙰𝚁𝙰𝙼𝙾𝚄𝙲𝙷𝙴★

2.7K 205 93
                                    

Request by:xvwhiteclovd
Genre: 18+sweet yandere,Incest!(maybe).
Setting:Modern.
Written By:ChongyunAi (Ai).

Scaramouche x fem!Reader.

Scaramouche from Genshin Impact.
Genshin Impact milik MiHoYo,kami hanya meminjam karakter nya saja.

"ɪ ᴛʜɪɴᴋ ɪ'ᴍ ᴏʙꜱᴇꜱꜱᴇᴅ ᴡɪᴛʜ ᴍʏ ᴏᴡɴ ꜱɪꜱᴛᴇʀ"

Obsesi terhadap seseorang adalah ketika seseorang sedang tergila gila dengan seorang,Sampai tidak mempedulikan perasaan orang lain atau orang itu sendiri.

Entah itu karena cinta,atau memang fans semata,tapi yang pasti itu karena mereka ingin mendapatkan perhatian dari orang yang mereka obsesi kan,bahkan sebagian dari mereka rela menggunakan cara kotor.

Biasa nya obsesi itu sering terjadi kepada seseorang yang ia sukai/cintai,atau juga para fans dengan idola mereka.

Namun pernahkan kamu mengobsesikan adik mu sendiri?.

Hal itu sama kisah nya dengan lelaki yang sekarang ini sedang menunggu di gerbang sekolah.

Sebenarnya sekolah sudah selesai dari 20 menit yang lalu,namun lelaki bersurai navy itu masih berada di gerbang sekolah kemungkinan ia sedang menunggu seseorang.

"Ck,kemana bocah itu"decakan kesal pun keluar dari mulut lelaki yang uhm..lumayan pendek(?),dengan Surai navy itu.

"Sudah berapa lama aku menunggu disini,kenapa bocah itu tidak menunjukkan batang hidung nya?"gerutu nya lagi.

"lebih baik aku mencarinya"ujar nya lalu hendak melangkah,namun ketika hendak melangkah tiba tiba suara lembut dan gugup memanggil nama nya,yang membuat nya mengurungkan niatnya.

"Scaramouche-nii"panggil seorang gadis bersurai (hair colour) dengan manik mata berwarna (eye colour) dengan sedikit gugup.

Manik mata lelaki yang dipanggil Scaramouche itu pun menatap perempuan itu dengan tatapan datar.

"Cih,kau lama sekali,memang nya ada urusan apa sih, sampai selama itu?"tanya Scaramouche kesal.

Gadis bersurai (hair colour) itupun nampak mengelus leher belakangnya yang tidak gatal lalu menjawab dengan gugup.

"A-ah,ma-maaf sudah membuat Nii-san menunggu,t-tadi aku hanya a-ada sedikit urusan dengan seseorang"ujar gadis itu gugup.

Sekilas Scara melihat sebuah coklat berada di genggaman milik sang gadis,dan itu sudah pasti dari seorang lelaki yang mungkin menyatakan perasaan nya ke sang gadis,mengingat sang gadis selalu menerima ratusan surat cinta,namun semua nya ditolak.

Namun tetap saja walau begitu Scaramouche tetap kesal dan tidak suka ketika melihat sang gadis bersurai (hair colour) yang merupakan adik nya itu selalu mendapat surat cinta.

Karena bagi dirinya adik nya adalah milik nya sendiri.

Terdengar gila tapi kalau seseorang sudah jatuh dalam obsesi mau bagaimana lagi.

Mendecih lalu Scaramouche pun meninggalkan [Name] yang nampak seolah sedang mengolah apa yang terjadi.

"Eh a-apa Nii-san marah?"batin [Name],namun karena tidak mau larut dalam pemikiran itupun,[Name] langsung menyusul langkah sang kakak.

Scaramouche dan [Name] itu adalah saudara hanya saja sifat mereka berdua itu berbeda,yah tidak hanya sifat sih bahkan penampilan pun berbeda.

Scaramouche memiliki sifat sarkas,bermulut tajam,dan sifat menyebalkan lain nya.
Berbanding terbalik dengan adik nya yang memiliki sifat ramah,lembut,dan pemalu.

𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang