Request by:-
Genre:pluff☁️.
Setting:Teyvat.
Written by:kaeyavley (Ley).Aether x fem!reader.
Aether From Genshin impact.
Genshin impact milik Mihoyo kami hanya meminjam karakter nya saja."ʜᴇʏ ᴛʀᴀᴠᴇʟᴇʀ"
Katheryne,ada mission baru tidak?"tanya seorang gadis bersurai (Hair colour) kepada seorang perempuan yang di panggil Katheryne.
"Maaf [Name],belum ada jadwal lagi,karena semua mission nya sudah kamu ambil semua"jawab Katheryne.
"Mungkin besok bakal ada"sambung Katheryne.
Sedangkan gadis bersurai (hair colour) dengan manik mata (eye colour) itu hanya menghela nafas.
Padahal ia berniat mengambil mission hanya karena merasa bosan saja.
"Baiklah, terimakasih Katheryne"ujar [Name].
Pada akhirnya [Name] pun memutuskan untuk pergi ke penduduk springvale untuk mencari mission,siapa tau ada kan??,namun ketika sampai sana [Name] pun melihat banyak orang berkumpul.
"Permisi,maaf ini ada apa ya..?"tanya [Name] kepada salah satu pria di dekat kerumunan itu.
"Ah,ini ada lomba memasak"jawab pria itu sedangkan [Name] hanya mengangguk.
"Lomba memasak ya?,pantas saja tercium bau enak"batin [Name].
Lalu [Name] pun mencoba mendekati kerumunan itu namun ketika hendak mendekati tiba tiba saja ia tidak sengaja terdorong, yang membuat [Name] terjatuh.
"I..ittai"gumam [Nama] ketika terjatuh.
Sedangkan pandangan yang lain kini tertuju pada [Name].
Beberapa menit kemudian [Name] sadar jika di perhatikan.
Bayangkan saja ia hanya terdorong lalu terjatuh kan?,namun ya entah kenapa ia harus menanggung malu disini."Kamu tidak apa apa"tiba tiba saja seorang lelaki dengan model rambut di kepang itu bertanya kepada [Name] sambil mengulurkan tangannya.
Sedangkan [Name] menoleh.
"Ah iya aku baik baik saja,terima kasih"jawab [Name] sambil menolak lembut tangan lelaki yang membantunya berdiri,sebab ia tidak ingin di permalukan lebih.
"Hah ada ada saja padahal belum dekat dan aku sudah terdorong dan terjatuh sampai sejauh ini,kesialan apa yang menimpa ku hari ini"batin [Name] berkata.
"Ah baiklah"ujar lelaki itu sembari menarik kembali tangan nya sedangkan [Name] sendiri masih merasa bersalah karena menolak bantuan dari lelaki itu.
"Ah..Maaf telah membuat kacau lomba nya"ujar [Name] dengan nada merasa bersalah.
"AH TIDAK APA APA KOK,TAPI SEBAGAI GANTI NYA BANTU AKU YA!!"ujar sang chef dari atas panggung.
"Ah baiklah"ujar [Name] lalu mulai naik ke atas panggung bersama dengan lelaki dan peri(?) Di samping nya,sedangkan [Name] masih merasa bersalah karena menolak bantuan lelaki itu,namun perlahan mood nya membaik karena ia merasa ada sesuatu yang bisa ia kerjakan.
"Baiklah jadi__,oh iya nama mu siapa??"tanya chef perempuan itu.
"Ah iya,nama ku adalah [Name] aku adalah advanture di mondstadt" jawab [Name].
"Oh baiklah,halo [Name] namaku Xiangling,lalu lelaki itu nama nya Aether,dan di samping itu adalah emergency food(?) nama nya Paimon,semoga kalian bisa akrab ya"ujar chef bernama Xiangling itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...