Request by:EiraKhione
Genre:pluff☁️.
Setting:Shinobi era.
Written by:ChongyunAi (Ai)Uchiha Sasuke x fem!reader.
Uchiha Sasuke from Naruto.
Naruto hanya milik Masashi Kishimoto kami hanya meminjam karakter dan alur nya saja."ʀᴇᴡʀɪᴛᴇ ᴅᴇꜱᴛɪɴʏ"
Kita tau bahwa seorang Uchiha Sasuke ini berambisi untuk membunuh kakak nya yaitu Itachi Uchiha setelah melihat kakak nya membantai seluruh klan nya.
Saking berambisi nya untuk membunuh kakak nya itu,Sasuke tidak pernah sekalipun memikirkan tentang kisah asmara atau benang merah nya akan terjalin dengan siapa.
Ia bahkan tidak peduli pada banyak gadis yang menyukai diri nya.
Karena bagi nya yang paling penting adalah ambisi nya.Namun entah sejak kapan perasaan nya mulai berubah.
Entah sejak kapan perasaan itu mulai datang kepada nya.
Awal nya ia tidak menyadari hadir nya perasaan itu namun seiring nya bertambah usia ia menyadari bahwa ia menyukai,ah tidak lebih tepat nya mencintai seorang gadis yang merupakan sahabat kecil nya dan gadis itu bernama [FullName].
Iya ia mencintai gadis yang merupakan sahabat semasa kecil nya,jika semua teman teman nya mengetahui hal ini pasti hanya akan di kira lawakan saja.
Bayangkan saja Sasuke yang sifat dingin nya melebihi es kutub Utara dan Selatan itu bisa menyukai gadis yang mempunyai sifat pemalu sama seperti Hinata.
Namun lagi lagi Sasuke di berikan pilihan sulit yaitu tetap di desa bersama gadis yang ia cintai atau pergi ke tempat Orochimaru untuk menjadi kuat dan bisa membalaskan dendam nya ke sang kakak alias Itachi Uchiha.
Pada akhirnya Sasuke memilih untuk ketempat Orochimaru untuk mendapatkan kekuatan dan meraih ambisinya yaitu membalaskan dendam kepada kakak nya.
Sedangkan [Name] yang mendengar hal itu hanya bisa sedih,ia ingin ikut membawa Sasuke kembali namun orang lemah seperti nya bisa apa??,yang ada ia hanya menjadi beban bagi Naruto,Shikamaru,Neji,Kiba,dan Chouji.
Akhirnya [Name] hanya bisa berharap kepada Naruto dan kawan kawan nya untuk membawa Sasuke kembali.
Namun seperti takdir berkata lain,Naruto dan kawan kawan nya gagal membawa Sasuke kembali ke desa dan berakhir dengan kegagalan.
Sejak hari itu Kehidupan milik [Name] sedikit berubah,ia tidak memiliki teman mengobrol akrab layak nya Sasuke,ya walaupun Sasuke hanya membahas nya dengan deheman setidak nya [Name] punya teman yang paling ia percaya untuk menjaga rahasia pribadi nya.
Kini [Name] mendengar berita bahwa Naruto akan pergi bersama Gurunya yaitu Jiraiya atau yang biasa di panggil dengan ero sennin untuk menjadi lebih kuat dan bisa membawa pulang Sasuke kembali lagi ke Konoha.
Mendengar hal itu,[Name] pun juga bertekad untuk menjadi kuat Supaya bisa membuat Sasuke kembali ke Konoha.
▪️▪️▪️
Kini perang dunia Shinobi keempat Sudah semakin memanas dengan muncul nya Madara dan juubi.
Dapat dilihat bahwa sekarang Naruto sedang di obati oleh Sakura.
Dan tiba tiba saja sang juubi menembakkan bijuu dama ke pasukan aliansi Shinobi (benerkan??,aku agak lupa alurnya).
Namun tiba tiba saja bijuu dama itu menghilang dan Muncul lah Hokage keempat alias Minato Namikaze,dan dapat disimpulkan bahwa bijuu dama tersebut di pindahkan oleh hokage keempat menggunakan Hiraisin no jutsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...