Request by:MengHALU
Genre: Angst🥀
Setting: Teyvat.
Written by:kaeyavley(Ley).Zhongli x Fem!Reader.
Zhongli from Genshin Impact.
Genshin Impact milik Mihoyo kami hanya meminjam Chara dan sedikit alur nya saja!."ʟᴏᴠᴇ ꜰᴏʀ ᴀ ᴛʜᴏᴜꜱᴀɴᴅ ʏᴇᴀʀꜱ"
"Uhuk..uhuk.."
Batuk seorang gadis sambil mengeluarkan darah yang ia tahan menggunakan tangan nya,namun seketika itu juga tangan nya jadi di penuhi darah.
Krieet...
"Astaga [Name],kau baik baik saja"ucap seorang pria yang baru saja memasuki kamar sambil menghampiri sang gadis,pria bersurai coklat ujung emas itupun terkejut melihat sang gadis batuk hingga mengeluarkan darah.
"Tenang saja Zhongli aku baik baik saja"jawab gadis yang dipanggil [Name] setelah batuk nya mereda.
Pria yang dipanggil Zhongli itupun menghela nafas.
"Kau itu tidak baik baik saja,apakah kau sudah meminum obatmu?"tanya Zhongli khawatir.[Name] pun terkekeh,"sudah kok tenang saja".
Lalu mereka berdua pun kembali terdiam.
"Apa dokter mengatakan sesuatu pada mu?"tanya Zhongli memulai percakapan.
[Name] pun mengangguk,"dokter bilang daya tahan tubuh ku semakin hari semakin menurun,dan jika terus seperti ini aku tidak akan bertahan".
"Bertahan kau pasti bertahan"ucap Zhongli.
[Name] pun tersenyum,"yah semoga saja aku bisa bertahan,aku masih ingin melihat dunia ini bersama dengan mu".
Mendengar itupun Zhongli sebenarnya salting namun masih bisa ia tahan.
"Maka dari itu kau harus bertahan"ucap Zhongli.
[Name] pun mengangguk,"tenang saja aku pasti akan bertahan kok"ucap [Name] dengan semangat.
"Oh iya ngomong ngomong Zhongli"
"Hn?"
"Maukah kamu menemani ku jalan jalan sebentar?"tanya [Name].
"Tapi bukan kah kamu harus istirahat?"balas Zhongli.
"Ayolah sekali.. saja"pinta [Name] dengan wajah memelas.
Mendengar [Name] yang sudah memelas pun akhirnya Zhongli hanya bisa menghela nafas.
"Hah baiklah""Yatta.."
Kini mereka berada di taman bunga yang dipenuhi dengan bunga glaze Lily.
Nampak [Name] mungkin sedang membuat mahkota bunga dari bunga bunga itu, sedangkan Zhongli sendiri hanya memperhatikan [Name] saja.
Sesekali senyuman mengembang di wajah tampan pria itu kala melihat sang gadis tersenyum ceria.
"Zhongli coba sini mendekat"ujar [Name],sedangkan Zhongli sendiri hanya menuruti keinginan [Name].
Lalu [Name] pun menaruh mahkota yang ia buat pun ke kepala Zhongli.
"Wah Zhongli jadi terlihat semakin keren"ucap [Name] sambil tersenyum lebar hingga mata nya menyipit,sedangkan Zhongli yang melihat [Name] tersenyum seperti itupun tidak bisa untuk menahan senyum nya juga.
"[Name]"panggil Zhongli tiba tiba.
"Eh iya ada apa?"
Perlahan Zhongli pun mendekatkan wajah nya ke wajah [Name],sedangkan wajah [Name] sendiri sekarang mungkin sudah Semerah tomat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐄𝐗𝐓 𝐓𝐎 𝐘𝐎𝐔 » °𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝙾𝙽𝙴𝚂𝙷𝙾𝙾𝚃
Short Story⊱┊𝚁𝙰𝙽𝙳𝙾𝙼 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 ╰┈➤ 𝙷𝚞𝚜𝚋𝚞/𝚆𝚊𝚒𝚏𝚞 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛. ❝𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰...,𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰....𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞..❞ 𝐁𝐢𝐚𝐫𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐝𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚 𝐤𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬�...