Chani - starlight
===
"Jeno tangan gue sakit.." ringis Sera karena Jeno masih narik tangannya sampe parkiran, setelah sampai di depan motornya Jeno langsung melepaskannya, sedikit dihempaskan.
Terlihat guratan merah di tangan Sera bekas cengkraman Jeno, cowok itu ga niat nyakitin Sera sebenernya tapi keburu emosi saat pacarnya ini ngelabrak Reya.
Jeno sodorin helm ke Sera tanpa melihat wajahnya "cepet pake." Titahnya
Sera dengan wajah sedih menerima helmnya dan langsung di pake. Setelah itu mereka pun pergi dari sekolah menuju rumah Sera.
Di jalan pun Jeno ga ngomong apa-apa, diem terus dengan ekspresi wajah yang datar. Sera makin takut sama Jeno, ditambah Jeno bawa motornya ga ada adab ngebut banget.
Jeno berhenti tepat di depan pagar rumah Sera, cewek itu langsung turun sebari melepaskan helm. Jeno masih saja gamau natap Sera, pas Jeno gas lagi motornya Sera tahan tangan Jeno "jen maaf.."
"Ngapain minta maaf ke gue?" Tukasnya dingin
"Soal Reya. Gue cuma emosi denger lo sama Jaemin berantem karena dia."
Jeno berdesis sinis sambil melirik Sera tajam "lo ga punya hak buat labrak dia kaya tadi."
"Tapi jen-"
"Fokus aja jadi cewek gue, jangan ganggu dia, jangan urusin masalah gue sama Jaemin!!" Pinta Jeno dengan penuh penekanan "ngerti ga?"
"I-iya ngerti, maaf."
Jeno hendak pergi lagi, namun Sera menahannya lagi "jen jangan marah please, gue minta maaf."
"Temuin gue lagi kalo lo udah minta maaf sama Reya, kalo lo belum ngelakuin itu gue gamau ketemu lo." Setelah bicara gitu Jeno lepasin tangan Sera dari motornya dan langsung pergi meninggalkannya.
***
Reya meleguh pelan, perlahan matanya pun membuka melihat sekeliling ruangan yang sedang Reya tempati. Reya menghela nafas, dari aroma ruangan ini aja Reya udah tau sekarang dia ada dimana.
Di rumah sakit, udah balik lagi aja Reya kesini.
Reya ga sengaja noleh ke arah kiri sampingnya, terdapat seseorang pria sedang tertidur di bangku penjaga yang disediakan, cowok itu tertidur dengan posisi duduk dengan tangan diatas ranjang menahan kepalanya.
Belum Reya bangunin, eh cowok itu malah duluan bangun dan natap Reya kaget "eh udah bangun maneh?" tanya Haechan dengan suara serak, sambil ngusap-ngusap mukanya
Reya tesenyum "dari kapan lo nungguin gue chan?"
Haechan memutar matanya "ya dari maneh pingsan disekolah lah, langsung aing bawa kesini."
Reya terkekeh "panik banget ya liat gue pingsan?"
"Menurut maneh aja gimana? Ya Allah, rey sumpah aing pertama kali ngadepin maneh kaya gitu makanya aing langsung bawa kesini."
"Maaf ya udah bikin panik sama repot."
"Engga repot atuh!"
"Iya makasih, Haechan. Cakep lu kalo baik."
"Ya emang aing tuh dari dulu jahat. Kitu ya maneh mah ke aing rey. Lagian rey aing mau mau gimana-gimana juga tetep kasep atuh, bibit unggul mah beda." Ujar Haechan dengan pedenya tangannya nyisir nyisir rambutnya kegantengan
"Kasepak kuda mah heeh chan." (Ketendang kuda mah iya, chan)
Haechan mendelik kesal.
Tak lama seseorang masuk ke ruang rawat Reya, dia adalah dokter doyoung yang datang dengan cengiran khas yaitu gummy smile miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS | Nomin ✓
FanfictionBUKAN BXB!!! "Gini rasanya punya sahabat kembar macem Jeno-Jaemin yang sifatnya bertolak belakang satu sama lain." - Reya (p.s. narasi kadang baku kadang non-baku, untuk dialog non-baku) ⚠️harsh words Started : 2 October 2020 Finished : 25 July 2021