03

2.3K 344 36
                                    

Sayang jeno-jaemin kan? kalo sayang vote sama komennya boleh atuh🥺

===

Reya lagi duduk di pinggir lapangan ngeliatin temen-temen sekelasnya lagi pada olahraga, dia cuma diem di pinggir sambil makan batagor soalnya ga boleh ikutan olahraga karena kesehatannya. Reya dikasih keringanan oleh sekolah karena kondisinya yang ga boleh ikutan pelajaran itu, sekolah ngasih kebijakan kalau lagi pelajaran olahraga dia ngerjain tugas aja di buku paket.

Karena dia ngerjainnya udah beres lima belas menit lalu jadinya Reya cuma diem liatin temen-temennya lagi main voli.

"Rey! Sendiri aja?" Panggil seseorang dari belakang Reya, cewek berambut sebahu itu menoleh lalu tesenyum ke orang yang manggilnya barusan.

Sera ardina dan minju clarissa, anak kelas sebelah yang selalu mencoba beteman baik dengan Reya. Alasan mereka mendekati Reya adalah karna mereka suka pada Jaemin dan Jeno, salah satu cara agar bisa dekat sama si kembar adalah harus dekat sama sahabatnya juga.

"Bosen ya ga bisa ikutan olahraga?" Minju menepuk-nepuk bahu Reya lalu duduk disampingnya, begitu juga dengan Sera.

"Lumayan, tapi gue udah biasa juga."

"Ya ampun Jeno keren banget anjir." Sera menutupi mulutnya pake kedua tangan, ngeliatin Jeno yang lagi sibuk main voli dengan lengan baju olahraganya digulung sebatas sikut.

Reya terkekeh "sahabat gue tuh." gurau Reya menyenggol bahu Sera

"Ck iya iya! Beruntung lo jadi sahabatnya Jeno, huh gue kapan di notice dia." Sera mengecutnya bibirnya, gadis ini sangat mengagumi Jeno dari dia kelas sebelas, Sera udah nyoba deketin Jeno bahkan sampe rela-relain ikutan eskul cheers biar bisa deket sama Jeno, tapi ga pernah tuh di notice.

"Iya ya, gue juga kapan di notice Jaemin." Minju menahan dagunya pake tangan, ngeliatin Jaemin yang lagi main voli juga. Cowok itu jadi team lawan Jeno, terus lagi asik godain Jeno karna team nya Jeno kalah

"Oiya rey! Bentar lagi mereka kan ulang tahun, gue bingung nih mau ngasih kado apa ke Jeno." Ujar Sera tiba-tiba, padahal sebentar lagi apanya ultahnya mereka kan masih sebulah setengah lagi.

"Iya rey, gue juga bingung mau ngasih Jaemin apaan. Lo tau ga keinginan Jaemin akhir-akhir ini apa?" Minju ikutan nimbrung sambil nyentuh tangannya Reya

Reya menghela nafas, dia siap siap buat dimintain saran sama Sera dan minju. Reya juga bingung apa kemauan Jeno-Jaemin sekarang, soalnya kalo barang-barang mah mereka bisa langsung beli, kan holkay.

Reya mengetuk dagunya sambil berpikir keras, apa yang bisa dua cewek ini kadoin buat si kembar "kalo Jeno dia lagi suka sepedahan lo pikir aja sendiri Jeno butuhnya apaan." Ujar Reya untuk Sera "kalo Jaemin, naon nya? Oh Jaemin lagi suka coklat." katanya asal, Reya gatau Jaemin lagi mau apaan

Minju memicingkan matanya bingung "itu buat Jaemin apa buat lo rey?"

Reya nyengir "ya kalo Jaemin gamau bisa buat gue."

"Yeu nyari kesempatan ya si bambang!"

"Nya teuing lah min sia cari aja sendiri kado buat nana apaan, aing bingung." Logat sundanya Reya muncul lagi

"Anjir anjir min, itu bu jennie lagi jalan ke kelas, hayu buruan ke kelas nanti di hukum!" Sera panik ngajakin minju buat ke kelas, terus dia ngibrit karena ketakutan di hukum sama bu jennie yang di kenal killer.

"Duluan ya rey, bye-bye!" Minju ikutan ngibrit

Ga lama dari perginya minju sama Sera, temen-temennya Reya udah beres main voli nya mereka langsung istirahat duduk lesehan di tempat Reya duduk juga, sambil nunggu Johnny guru olahraga mereka datang lagi, tadi izin ke kantor dulu katanya.

TWINS | Nomin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang