Foto Lama

1.4K 144 5
                                    

Top  : Hee
Bott : Hoon

NOTE!!

tinggalkan jejak 🤺
seperti vote dan komen🐧

i hope you enjoy my work.

Happy Reading~





















"A-ayah melihat fotoku?"

"Tidak nak, tadi kamu letakan dimana?"

"Aku meletakannya di saku celanaku"

"Mungkin saja terjatuh, besok kita cetak fotomu lagi"

"T-tapi ada tanda tangan pertamaku yang kubuat di sekolah bersama teman-teman"

"Kalau begitu, besok buat yang baru. Ayah sedang terburu-buru, maaf tidak bisa membantumu mencari fotomu dulu. Ayo ke kantor ayah."

"T-tapi.."

   "Hngg? Ini foto siapa..?"

"Sudah yaa, besok lagi kita cetak fotomu"

"Baik..."

  "P-permisi"

Brrumm brrumm

  "Ahh cepat sekali mereka pergi. Apa    
  ini foto miliknya? Bagaimana caraku
  mengembalikannya? Baiklah akan
  ku simpan saja"

***
"Hey, foto siapa yang ada di tempat pensilmu?"

"Ini foto seseorang, aku menemukannya di taman kemarin dan berniat mengembalikan pada si pemiliknya nanti"

"Kenapa bisa ada padamu?"

"Aku bilang kan aku menemukannya di taman"

"Kenapa kau tidak mengembalikan pada pemiliknya?"

"Huft- aku berniat mengembalikan pada si pemiliknya nanti"

"Nanti kapan?"

"Kau ingin membuatku marah ya?"

"T-tidak.."

"Sudah sana, kembali pada tempat dudukmu!"

"B-baik.."

"Jangan kasar begitu pada dia, lagipula memang kau bisa mengembalikan foto itu pada pemiliknya?"

"Jika tidak bisa, aku akan terus menyimpannya"

"Kenapa tidak dibuang saja? Memangnya akan menguntungkan dirimu?"

"Tidak, aku hanya mencintainya."















































18 tahun kemudian..

Heeseung dijodohkan dengan anak dari rekan kerja ayahnya. Heeseung sudah bilang bahwa dia tidak mau dijodohkan dan memilih mencari pendamping hidupnya sendiri, namun ayahnya tetap bersikeras untuk menikahinya dengan anak rekan kerjanya demi keberlangsungan perusahaan tentu saja. Menurut Heeseung, pernikahan dengan dijodohkan oleh pasangan hidupnya nanti tidak mungkin bisa memberi kebahagiaan dan kenyamanan untuknya. Sedangkan Heeseung mencintai orang lain yang sampai sekarang masih dicarinya. Ayahnya bahkan sudah bilang, bahwa tidak mungkin bisa dia menemukan cinta pertamanya—hingga sekarang— itu. Memang dasarnya Heeseung yang keras kepala, dia tetap mencari cinta pertamanya agar tidak jadi dijodohkan dan dinikahkan oleh anak rekan kerja ayahnya.

HEEHOON WORLD | oneshoot/oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang