Happy Birthday to Our Ace!!
Top : Sunghoon
Bott : HeeseungNOTE!!
bila suka, jangan lupa vote dan comment. gue suka bgtt bacain comments kalian. kalian bingung yaa mau comment di bgian mana? hahahahaha yaudaa gue ngertii. btw makasii udh mampir🧡🧡
i hope you enjoy my work.
happy reading~
Status pertemanan antara Sunghoon dan Heeseung sudah cukup lama. Sunghoon tahu, ia hanya dianggap adik oleh Heeseung dan tidak lebih. Tapi perasaan sayangnya melebihi batas adik dan kakak. Ia suka–bukan, ia cinta Heeseung. Ia ingin Heeseung menjadi miliknya. Tidak ada yang boleh memilikinya lebih dulu.
Besok adalah hari ulang tahun Heeseung. Sunghoon sudah berencana untuk mengajaknya makan malam dan menikmati malam sejuk di taman rumahnya yang sudah dihias oleh temannya dengan sedemikian rupa. Ya, ia meminta bantuan Jay dan Jake untuk menghias taman di rumahnya agar momen bersama Heeseung tidak begitu buruk, jika nanti perasaannya ditolak oleh Heeseung.
Jay dan Jake sudah bersiap di rumah Sunghoon. Mereka akan menghias taman rumah Sunghoon dengan lampu-lampu kecil, kain-kain berwarna warm-white, juga dedaunan dan bunga-bunga untuk mempercantik taman. Tidak lupa, sebuket bunga yang sudah dirangkai dengan cantiknya oleh adik dan ibunya. Hanya tinggal menunggu pukul 12 malam, dan semua rencana ini akan berhasil. Dan, ingatkan Sunghoon bahwa rencana ini akan benar-benar berhasil jika Heeseung menerimanya.
Sedikit cerita,
Heeseung sering menginap di rumah Sunghoon. Bahkan rumah Sunghoon juga seperti rumah keduanya. Orangtua mereka pun sudah bersahabat semenjak SMA. Anggap saja mereka adalah geng populer di SMA dulu. Sebab itulah, mereka berdua juga bersahabat sejak kecil."Mama! Papa! Heeseung nginep di rumah Sunghoon ya hari ini? Kata Sunghoon, dia mau ngajak Heeseung jalan-jalan sampe larut. Dia juga bilang mau jadi orang pertama lagi yang ucapin selamat ulang tahun buat Heeseung"
Ucap Heeseung panjang lebar dengan semangat."Iyaa boleh kok"
Ucap ibunya sambil mengelus kepala Heeseung sayang."Jangan ngerepotin om sama tante Park yaa"
Ucap ayahnya mengingatkan Heeseung."Iyaa pasti!"
Heeseung berlari ke kamarnya untuk memberitahu Sunghoon bahwa ia sudah diperbolehkan untuk menginap."Tinggal dikit lagi, selesai deh. Pastiin bunganya tetep keliatan segar ya. Gue mau mandi"
"Siap boss"
Jake dan Jay lanjut menghias taman. Setelah mereka menghias taman, mereka akan pulang untuk mandi dan kembali lagi untuk memastikan keadaan di taman baik-baik saja.Pukul 8 malam, Sunghoon sudah sampai di depan rumah Heeseung untuk menjemputnya. Heeseung terlihat menggemaskan dengan jeans berwarna biru muda dan hoodie orange kesukaannya. Karena mereka hanya makan malam dan jalan-jalan di sekitar saja, Heeseung pikir tidak harus memakai pakaian terlalu formal. Bahkan Sunghoon hanya memakai kemeja biasa, tapi tetap terlihat seksi di matanya.
"Ayo berangkat?"
"Ayo!"
Mereka sudah sampai di restoran yang diinginkan Sunghoon. Tanpa memesan lagi, makanan sudah disiapkan. Sunghoon benar-benar membuat Heeseung merasa spesial hari ini. Mereka terlihat makan dengan tenang, tapi jantung mereka sudah berdetak lebih cepat. Padahal mereka sudah sering makan hanya berdua, tapi malam ini terasa berbeda. Sesekali saling melirik, dan dengan cepat mereka mengalihkan pandangan karena terlalu malu-malu untuk bertatapan.
Mereka berjalan-jalan membelah jalanan, sambil Sunghoon mendengar cerita masa kecil Heeseung. Selama diperjalanan pun mereka berpegangan tangan, Sunghoon yang meminta dan Heeseung mengiyakan saja. Lucu rasanya, terlihat seperti sepasang kekasih, tetapi mereka hanyalah teman rasa kakak-adik.
Pukul 11 lewat 48 malam. Sunghoon memutar dan melakukan mobilnya menuju rumah. 5 menit sebelum tanggal 15 Oktober, mereka sudah sampai di rumah Sunghoon. Dengan cepat ia membawa Heeseung ke taman rumahnya. Terlihat sangat indah saat malam. Heeseung tak berhenti melihat sekitar, hingga tanpa sadar Sunghoon sudah berada di depannya dengan sebuket bungan di tangannya.
"Ini apa?"
Tanya Heeseung.Teng! Pukul 12 malam.
"Selamat ulang tahun Heeseung hyung. Aku jadi orang yang pertama lagi ngucapin selamat ulang tahun kan? Dan aku punya satu permintaan, di malam yang indah ini aku mau nyatain perasaan aku. Entah hyung bakal terima atau gak, tapi, i love you hyung. Aku mau hyung jadi milik aku. Hyung bakal terima atau gak?"
Setelah menyatakan perasaannya, Sunghoon menyodorkan buket bunga di tangannya.Heeseung tersenyum senang, ia menerima buket bunga itu dan memeluk leher Sunghoon erat.
"Iyaa, hyung terima"
"Jadi, sekarang Heeseung hyung milik aku?"
"Heedeungie milik Ddunghoonie cekalang"
"Heii? Belajar darimana ngomongnya begitu?"
"Dari Sunoo. Kenapa? Aneh ya dengernya?"
Heeseung memasang wajah murungnya."Gak kok. Hyung gemesin tau"
Sunghoon menarik tengkuk Heeseung dan mengecup bibirnya."Sekarang Heeseung hyung milik Sunghoon, dan Sunghoon milik Heeseung hyung"
Keduanya saling menatap dan tersenyum. Heeseung menarik Sunghoon dan membawanya ke dalam ciuman manis dan lembut. Sunghoon sedikit terkejut, namun setelah itu membalas ciuman dari Heeseung. Rencana Sunghoon benar-benar berhasil.
Di waktu yang sama, Jay dan Jake keluar dari persembunyian mereka.
"Heh heh! Udh berhenti, bisa keterusan nanti"
Ucap Jay sambil membersihkan bajunya."Ck. Ganggu lo"
"He'em ganggu banget kita ya Jay, dunia serasa milik berdua, sisanya ngontrak"
Jake jadi ikut-ikutan meledek.Hari dan di malam itu, adalah hari ulang tahun terbaik untuk Heeseung. Dan juga hari terbahagia untuk Sunghoon dan Heeseung.
Fin
Ini gue ngetik kebut banget anjirr wkwk kalo ada typo maapin:)
HAPPY BIRTHDAY OUR ACE!!