Sakit

3.4K 238 34
                                    

Top  : Heeseung
Bott : Sunghoon
+ Jaehee ( weeekly )

NOTE!!

bila suka, jangan lupa vote dan comment. gue suka bgtt bacain comments kalian. kalian bingung yaa mau comment di bgian mana? hahahahaha yaudaa gue ngertii. btw makasii udh mampir🧡🧡

i hope you enjoy my work.

happy reading~




























































Sunghoon merasa tubuhnya sangat lemas. Kepalanya sangat pusing, dan tadi pagi sempat menggigil. Jaehee (adik Sunghoon) dibuat bingung karena tidak tahu harus berbuat apa. Sunghoon sedang demam. Demamnya lumayan tinggi. Sejak pagi tadi Sunghoon belum sarapan karena selera makannya sedang turun drastis. Jaehee juga sempat menawarkan untuk dibawa ke rumah sakit, tapi ia menolaknya dengan alasan hanya demam biasa.

"Kak Hee, boleh ke rumah sebentar gak? Ini Kak Sunghoon demam, dari pagi gamau makan, tolong bujuk dia"

'Sunghoon demam? Yaudah aku bawain makanan ya. Jaehee udah makan belum?'

"Udah kak, tapi nitip sesuatu yaa hahaha"

'Dasar. Yaudah tunggu di rumah ya'

"Okeyy, makasih kak"

'Ya'

Panggilan diputus oleh Jaehee.

"Jae, abis nelfon siapa?"
Tanya Sunghoon dengan suara yang agak serak.

"Kak Hee. Nanti kak Heeseung ke sini buat bujuk kak Hoon makan"

"Aduuh Jae, jadi ngerepotin kak Hee"

"Kan pacar kak Sunghoon juga, biasanya kalo dibujuk pacar nanti nurut gitu"

Sunghoon berniat melempar Jaehee dengan bantal di sampingnya. Tapi bantal itu tidak terlempar dengan jauh karena tenaganya seperti diserap habis.

"Udah jangan gayaan, sana tidur lagi. Jaehee mau mandi"

Jaehee meninggalkan kamar Sunghoon. Sunghoon pun kembali merebahkan tubuhnya dan mencoba untuk tidur sambil menunggu Heeseung.

***

"Hoon, bangun. Sarapan dulu ya? Nanti baru tidur lagi"

Heeseung ternyata sudah di rumahnya. Sunghoon dibantu Heeseung untuk duduk dan menyandarkan punggung Sunghoon ke headboard.

Heeseung tadi beli nasi goreng. Karena bubur keliatan tidak enak apalagi jika diaduk dan dicampur begitu.

/maaf aku tim ga diaduk😎👍🏻/

"Kemaren abis ngapain sih? Kok bisa demam gini?"
Tanya Heeseung sambil menyuapkan nasi goreng ke mulut Sunghoon.

"Kemwarwen aghu ngwidwham-"

"Abisin dulu makanannya"

Sunghoon mengunyah dan menelan habis nasi goreng yang ada di dalam mulutnya.

"Lagian kak Hee nanya"

"Kan bisa abis selesai ngunyah"

"Kemaren tuh aku ngidam martabak. Tadinya gak ujan kak, yaudah aku santai aja bawa motor kemaren. Pas di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba aja ujan deres banget. Tapi karena kepengen banget jadinya aku tetep trobos aja. Pulangnya juga basah kuyup. Terus mandi dan abis mandi tuh pusing banget. Akhirnya gak jadi makan martabak. Tuh masih di kulkas. Kalo kak Hee mau itu dimakan aja ya kak, aku enek banget"
Ucap Sunghoon panjang lebar menjelaskan penyebab ia demam.

HEEHOON WORLD | oneshoot/oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang