suka gatau tempat

6.3K 475 22
                                    

Top : Heeseung
Bott : Sunghoon

NOTE!!

bila suka, jangan lupa vote dan comment. gue suka bgtt bacain comments kalian. kalian bingung yaa mau comment di bgian mana? hahahahaha yaudaa gue ngertii. btw makasii udh mampir🧡🧡

i hope you enjoy my work.

happy reading~































Hanbin melihat malas kedua sejoli di sampingnya. Hari ini mereka akan mengerjakan tugas kelompok. Tapi sejak ia datang sampai duduk di sofa milik tuan rumah, mereka seperti menghiraukan keberadaannya disini.

"Heh! Lu berdua bisa berhenti gak? Enek gw lama-lama denger suara cipika-cipiki kalian"
Hanbin meluapkan kekesalannya.

"Iya ampun, maapin kita yaa mogi"
Heeseung menyudahi acara cium-ciumnya dengan Sunghoon.

*mogi = nyamuk

"Ayo kita disuruh ngapain sama bu Yerin?"
Sunghoon bertanya sambil merapikan pakaiannya.

"Gambar praktek pembuahan! Lu inget gak sii kita harus ngapain? Ah gw aja yang ngerjain"
Hanbin mengangkat papan di depannya dan hendak pindah tempat. Tapi sebelum itu, Heeseung mencegahnya.

"Iyaa yaampun, yuk kerjain. Jangan ngambek lu, gaada Nicholas disini"

"Bacot ege, cepetan siapin semua"
Hanbin menaruh kembali papan yang sempat (hampir) dibawanya tadi dan duduk lagi di sofa dengan tangan yang ditekuk.

Mereka mengerjakan tugas kelompok, sambil Hanbin mengawasi Heeseung dan Sunghoon. Heeseung juga masih sempat mencuri ciuman dari Sunghoon, mengakibatkan tutup botol yang ada digenggaman Hanbin meluncur bebas ke kepalanya. Begitu juga Sunghoon yang hanya pasrah terus diciumi oleh Heeseung dan mendapat hadiah cubitan kecil dari Hanbin.







Mereka pun selesai mengerjakan tugas. Hanbin juga berniat langsung pulang saja, daripada menjadi nyamuk disini. Tapi, keadaan cuaca sedang tidak baik. Mendadak hujan turun deras di luar. Padahal rumah Hanbin dan Heeseung hanya beda satu blok saja, tapi Hujannya cukup deras. Sunghoon mengidekan Hanbin untuk pulang menggunakan payung, tapi sedang tidak ada payung di rumah Heeseung. Heeseung juga melarang Hanbin untuk pulang, mengingat hujan turun sangat deras, dan besok ada pengambilan nilai olahraga yang mana membutuhkan tubuh dalam keadaan sehat.

"Astaga tersiksa nih gw ngeliat lu berdua"

Heeseung dan Sunghoon tidak memedulikan ucapan Hanbin. Mereka asik dengan dunia mereka. Heeseung dan Sunghoon duduk bersebelahan, dengan posisi kepala Sunghoon menyandar di bahu Heeseung dan kakinya ia taruh diatas paha Heeseung. Sedangkan Heeseung menyamankan posisinya dan memeluk Sunghoon, lalu menonton TV dengan tenang dan nyaman.

Hanbin? Ia hanya menatap keduanya dengan wajah datar. Jika besok tidak akan ada pengambilan nilai olahraga, mungkin Hanbin sudah berlari dan membiarkan tubuhnya basah kuyup daripada menjadi nyamuk yang tinggal dengan mereka di rumah yang sepi ini. Dengan begitu, Hanbin bisa meminta izin untuk tidak masuk sekolah dengan alasan sakit padahal hanya malas masuk sekolah.

"Gw tidur, kalo hujannya reda bangunin gw"
Hanbin menutupi matanya dengan tangannya. Heeseung dan Sunghoon masih bermesraan ria.








Hujan sudah reda. Sesuai permintaan Hanbin, Sunghoon membangunkan Hanbin yang posisi tidurnya masih sama seperti awal. Hanbin mengerjapkan matanya beberapa kali, dan akhirnya membuka mata sepenuhnya. Ia mengambil tasnya lalu berpamitan pada si tuan rumah.

"Heeseung gw balik ya"

"Gak makan malem dulu?
Heeseung menawarkan makan malam pada Hanbin sebelum ia pulang ke rumahnya. Hanbin sempat berpikir, tapi akhirnya ia tolak karena tahu akhirnya akan seperti apa nanti.

"Umm... Gak deh, gw langsung balik"

"Yaudah hati-hati bro"

"Yo! Pulangin itu si Sunghoon"

"Nanti aja hahaha"
Hanbin menggelengkan kepalanya, lalu menuju pintu dan akhirnya bisa pulang.

"Sunghoon makan dulu yuk. Nonton dramanya nanti lagi"
Heeseung mengajak Sunghoon untuk makan malam.

"Lagi seru ini, sebentar yaa"

"Gak ada! Pause dulu itu, lanjut nanti. Makan malem dulu, kalo telat makan nanti kamu sakit. Ayo makan dulu"

"Iyaa iyaa"
Sunghoon beranjak dari ruang tengah dan menghampiri Sunghoon yang sudah duduk di meja makan.

"Sunghoon makan yang banyak yaa"

"Iyaa, kamu juga"
Keduanya tersenyum lalu makan dalam diam.








Sementara itu,

"Anjim laper. Tapi pilihan bagusnya adalah gw gak gabung makan malem sama mereka. Gak enak banget makan sambil ngeliat orang mesra-mesra begitu. Sampe di rumah gak ada makanan gw nyari nasi padang lah"

Hanbin memasuki rumahnya dan kebetulan sekali ayahnya baru saja pulang dan bawa beberapa bungkus nasi padang.

"Kebetulan sekali hahahaha"
Hanbin menyambar satu bungkus nasi padang itu dan makan lebih dulu tanpa menunggu anggota keluarga yang lain.























FIN


















-loplop🐣🧡

-loplop🐣🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEEHOON WORLD | oneshoot/oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang