Happy Birthday to Our Prince Ice!!
Top : Heeseung
Bott : SunghoonNOTE!!
bila suka, jangan lupa vote dan comment. gue suka bgtt bacain comments kalian. kalian bingung yaa mau comment di bgian mana? hahahahaha yaudaa gue ngertii. btw makasii udh mampir🧡🧡
i hope you enjoy my work.
happy reading~
Sudah seharian ini Sunghoon memberi kode-kode ke Heeseung. Hari ini adalah hari ulang tahun Sunghoon. Tapi, pacarnya ini tak kunjung memberinya ucapan apapun. Sunghoon kan kesal! Bagaimana bisa pacarnya lupa hari ulang tahunnya?
"Hyuuunnggg!!"
Rengek Sunghoon."Kenapa? Kamu dari tadi ngerengek mulu, ada apaan sii?"
Sejak pagi, mata Heeseung tak lepas dari layar laptopnya. Ia sibuk mengerjakan skripsinya. Yaa sebenarnya skripsi miliknya sudah lama diterima, dan ia membuat salinan lagi lalu pura-pura merevisinya.Heeseung tidak lupa dengan ulang tahun pacarnya. Mana mungkin kan seorang Heeseung melupakan hari ulang tahun kesayangannya? Dari tadi ia terus membuat Sunghoon merengek, berguling-guling di kasur, bahkan hingga menangis kencang.
"Hyung bener-bener lupa hari ini hari apa?"
Sunghoon terus berusaha untuk membuat Heeseung ingat hari spesialnya.Kenapa Sunghoon tidak terang-terangan saja? Ya kan Sunghoon ingin pacarnya ingat ulang tahunnya. Tujuannya di rumah Heeseung adalah bercuddle ria atau mengajaknya pergi jalan-jalan ke suatu tempat. Tapi apa? Heeseung nya sangat sibuk. Mungkin:)
"Hari selasa kan? Hyung lagi sibuk banget ni, kamu kenapa sii? Emang ada apa hari ini?"
Heeseung sangat pandai dalam berakting. Harusnya ia coba masuk ke dunia akting saja."Sekarang tanggal berapa?"
"Tanggal 8 Desember sayang, ooh? Hari ini?"
"Iyaaa!! Heeseung hyung inget kan?"
Wajah Sunghoon terlihat antusias sekali mendengar jawaban Heeseung."Waktu itu kamu ngajakin beli es krim mang Ucup kan? Ayo aku anterin. Gitu aja sampe nangis, padahal tinggal bilang"
Heeseung mematikan laptopnya dan berjalan menuju lemari untuk mengambil jaketnya."HEESEUNG HYUNG!! HUWEEEE MASA BENERAN LUPA?? HIKS... HUWEEEE"
Tangisan Sunghoon makin pecah. Heeseung sampai harus tutup telinga karena nya."Ayo beli es krim, jangan nangis ya? Yaudah itu aku tinggalin dulu kerjaannya, sekarang kita beli es krim"
Sunghoon ikut saja saat ditarik Heeseung keluar kamar sambil masih menangis."Sunghoon mau rasa apa?"
"...."
"Hoon? Masih ngambek nii? Jangan ngambek dong, aku kan cuma lupa kalo kita bakal beli es krim mang Ucup"
Ucap Heeseung dan menekan kata 'kita' dan 'es krim'."Strawberry Yoghurt aja"
"Widih gaya, adanya rasa alpukat. Lu mengadi ah"
"Lagian nanya, aku maunya rasa itu"
"Gak ada kalo beli di kedainya mang Ucup"
"Yaudah cari di tempat lain"
"Minta nya kan es krim mang Ucup"