7

3.1K 808 572
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨

000Choi Yeonjin Park Seojun Kim Jaehan Ha Jiyun Kanemoto Tama Kanemoto Jade Yoon Daehyuk Hamada Rui Takata Sujin Bang Minjae Kim Alko Watanabe Haru Park Kanata So Junseo 000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000

Hari ini satu sekolah sedang kumpul di lapangan sebab banyak sekali kejadian aneh yang terjadi hingga sekolah memutuskan untuk membuat beberapa peraturan baru demi melindungi nyawa siswa dan siswi nya. Tau dong disaat kaya gini banyak sekali moment moment aneh?

"ih banyak sekali yang ngasih coklat,"celetuk Alko mengambil satu buah coklat didalam rengkuhan Tama.

" bukan cuma gua, tuh lihat Jiyun, Daehyuk, sama Junseo. Seojun malah dikasih bunga. Meja punya Sujin juga kadang banyak surat."balas Tama.

" kenapa ya, kok enggak ada yang ngasih gua?"tanya Alko.

" enggak penting juga dikasih, ujung ujungnya lu bakalan berakhir sama mate lu bukan manusia."jawab Rui yang sedang membawa kertas pengumuman.

" Bang Jaehan merasa bersalah sama kak Jade."kata Minjae.

"ah soal itu, bukannya Guardian enggak bisa punya mate manusia ya? Ya kan bang Tama?" tanya Alko.

"hm, enggak pernah ada sejarah nya Guardian punya mate selain dari kaum Guardian."jawab Tama.

Kepala Rui terangkat, ia mengambil satu buah coklat milik Tama. Tama juga enggak marah, toh coklat yang ia dapatkan juga banyak sekali.

" WEH BAGI COKLAT DONG BANG!"teriak Daehyuk.

" GUA JUGA MAU!"tambah Kanata.

Baru juga datang habis dari toilet, Daehyuk dan Kanata sudah membuat kerusuhan.

" BERISIK LAH! BISA KAN MINTA BAIK BAIK?!"kesal Yeonjin.

" tolong gua,"kata Sujin.

Sebagai teman yang baik, Seojun berjalan menarik Sujin keluar dari kerumunan siswi yang katanya suka sama Sujin. Haru mah udah duduk di tengah lapangan, makan bekal yang tadi dikasih dari cewe. Enggak tau siapa, Haru laper. Yaudah dia makan.

"lah peraturan nya gitu?" tanya Rui.

"Kalau ada Guardian punya mate manusia atau kaum lain gimana?" tanya Minjae.

"enggak pernah dan enggak akan pernah. Itu udah jadi peraturan semesta yang enggak akan pernah bisa diubah."jawab Tama.

" Demon juga enggak bisa sama manusia kan? Maksudnya, manusia nya yang enggak bisa sama Demon."ujar Alko.

" betul,"jawab Haru yang baru saja datang.

" selama ini, belum ada manusia yang bisa hidup di kelilingi sama kekuatan Demon. Walaupun kekuatan nya enggak keliatan atau Demon nya sendiri ngerasa enggak gunain kekuatan, saraf di tubuh manusia pasti mati secara perlahan."jawab Rui.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang