How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨
000
Di sebuah bangunan tua yang biasa disebut dengan menara terdapat lima lelaki dan satu wanita yang sedang terdiam karena kesal sebab mereka di tahan di dalam menara ini dengan alasan pertanggungjawaban karena beberapa kaum memberontak.
" kita harus ngurusin yang di pusat dulu baru ke sekolah."ujar Hyunsuk.
" ck. Alko bisa enggak ya?"gumam Doyoung.
Disini ada Hyunsuk, Jaehyuk, Jeongwoo, Junghwan, serta Eden yang tengah duduk di bangku masing masing. Tiba tiba saja Eden melepaskan mahkota ratu nya dengan tatapan mata yang begitu tajam.
" berapa lama lagi kita harus nunggu?"tanya Jaehyuk.
" selesai nya, sampai semua kaum enggak ada niatan buat saling bunuh karena unduh satu sama lain mau bunuh calon pemimpin nya."jawab Hyunsuk.
" enggak ada otak, anak kita baru masuk ke dunia manusia! Belom ada sebulan woy!"kesal Doyoung.
" woo, lu napa diem aja?"tanya Jaehyuk.
" sekarang bulan purnama."jawab Jeongwoo.
" HAH? GUA BARU INGET!"seru Jaehyuk.
" mampus, itu yang di ruang sidang udah pada mati kali ya dibunuh bang Yoonbin?"tebak Doyoung.
" gua mau nya sih gitu bang."jawab Jeongwoo.
" Junseo,"lirih Junghwan menatap rembulan diatas langit.
Srak..!
Semua lelaki disini dibuat terkejut sebab Eden merobek bagian bawah gaun nya hingga sepanjang lutut. Sedangkan Eden sendiri tidak peduli dengan gelar nya sebagai Ratu Vampire akan hancur atau tidak. Dia disini juga ikutan di tahan dengan embel embel Eden masuk jajaran orang paling pintar dan penting di dunia Immortal.
"Kak?"panggil Junghwan.
" Junseo bakalan aman,"jawab Eden.
Prang..!
Kaca besar didalam menara di pecahan oleh Eden hingga darah keluar dari sela sela jari Eden.
" Eden? Lo mau kabur? Kalau yang lain malah makin nuduh ke kita gimana?"tanya Hyunsuk.
" dari pada nunggu kalian semua?"
"eh tapi itu tinggi banget kak,"saut Doyoung.
Senyum Eden terbit kala ia mengeluarkan sesuatu dari saku kecil gaun nya. Sebuah pulpen yang benar benar sudah tidak asing bagi kelima lelaki lain nya.
" anjir, Yedam diem diem bae."komentar Jaehyuk.
" hati hati kak,"Kata Jeongwoo.
" Junseo, gua yakin dia kuat. Lu fokus sama mus—"ujar Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasi(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷