Serba Serbi Generation

1.7K 361 66
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya.

000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


000

Karena aku belum ada feel buat nulis Generation. Entah itu lanjutin Chapter selanjutnya atau Chapter baru. Aku mau kasih tau beberapa senjata/hal hal yang pernah muncul baik di era sebelumnya atau di era Generation.

Darah Siren.

Masih ada yang bingung kenapa darah siren bisa muncul atau di pakai. Sebetulnya Kaum nya Doyoung bertugas untuk melindungi siren tetapi karena sifat siren yang cenderung jahat jadi perjanjian beberapa ribu tahun lalu patah gitu aja. Jadi enggak ada kaum manapun yang bertanggung jawab atas pembunuhan siren. Nah, karena itu, orang orang yang punya niat jahat apalagi yang enggak mau kalah minum darah siren. Darah siren itu fungsi nya bisa menghilangkan bau. Misal dia habis bunuh werewolf pasti bau nya nempel dan bisa di cium sama kaum yang punya tingkat sensifitas tinggi. Maka dari itu, biar enggak kecium ya minum darah siren.

Oh iya, darah siren ini pernah di pakai Hyunjin waktu dia ngikutin anak Treasure. Hyunjin juga yang bikin mobil anak Treasure jatuh ke jurang. Waktu itu sempet ada yang notice ada bau dua hunter tapi terlalu samar bau nya karena Hyunjin udah minum darah siren.

Siren itu ada di danau nya camp tim elit, danau yang luas dan dalam, sama laut. Btw, baik Han sama Haechan enggak pernah temenan sama Siren karena Siren emang jahat ditambah galak. Belom ngomong kayaknya udah di cekek duluan.

Ramuan Kehidupan

Pembuat ramuan ini adalah Ratu Ariana alias mama nya Asahi alias nenek nya Rui. Kalau pemilik, itu ada di tangan keturunan Ariana. Sebetulnya Ratu Ariana bikin ramuan ini karena ketidaksengajaan, dia ini spesialis ramuan sama kaya Haechan. Setelah di teliti lebih lanjut ternyata ramuan kehidupan sangat berbahaya apalagi kalau di dengar sama orang serakah.

Bahkan Ramuan Kehidupan buatan Ratu Ariana di tetapkan sebagai ramuan paling berbahaya dalam sejarah. Maka dari itu, Ratu Ariana menyimpan nya dan tidak memperbolehkan siapapun menyentuh nya.

Fungsi dari ramuan ini sebetulnya sungguh menggiurkan karena yang minum akan hidup abadi. Tapi, harga yang harus di bayar juga sangat tinggi. Selain harus minum darah naga setiap seminggu sekali, si pengguna juga harus mengambil umur seseorang. Sistem nya kaya smartphone, ngisi batre nya tapi ini ngisi nya sama nyawa. Kalau enggak di lakuin ya, tetep aja, mati dengan keadaan tubuh membusuk.

Saat era Rui, ramuan kehidupan adalah larangan keras untuk di bicarakan.

Demon yang selalu membunuh Penyihir

Tragedi kelam pembantaian penyihir sejak berabad abad sudah terjadi. Semua itu tergantung para pemimpin baik dari Demon atau pun Guardian sebagai pemimpin dari segala pemimpin menangani masalah tersebut. Darah penyihir itu bisa bikin kekuatan Demon bertambah kuat. Misal Demon biasa bisa berubah kekuatan nya sama kaya Demon bangsawan kelas atas yang terlatih.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang