How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000Rintihan kesakitan terdengar dalam sebuah ruangan gelap tanpa pencahayaan sedikitpun. Daehyuk dapat mencium bau amis darah disini. Ia dengan susah payah membuka kedua matanya. Betapa terkejutnya Daehyuk saat melihat Minjae tak jauh dari tempatnya berada.
"loh kok lu ikut disini jae?"tanya Daehyuk.
" lu kira cuma wilayah lu yang diserang?"
" yes."
"kok Yes?!"
"bapak lu mungkin aja lagi ngadu ke Hades."
"enggak mungkin, dia cuma ke Hades kalau lagi bener bener kepepet dan kalau masalahnya udah nyeret anak dewa atau dewi lainnya."
"Hey Minjae anaknya Yedam, harusnya lo posthink dong! Masa ada bapak kaga peduli anak di culik-eh ngomong ngomong, dimana kita nih? Njir lah, ini gua udah luka banyak banget. Kaga ada dokter apa ya? OH IYA! Moga Jiyun peka dan jemput Kania."oceh Daehyuk.
Terdengar helaan dari Minjae. Ia meringis kecil kala mendapati lebam lebar di bahunya.
" kerajaan Demon. Kita di kerajaan Demon."jawab Minjae.
Sontak Daehyuk terkejut setengah mati. Selama Daehyuk hidup, tak pernah Daehyuk berkunjung ke kerajaan Demon. Setiap mau berkunjung karena penasaran seperti apa bentuk kerajaan Demon. Yeonjin selalu bilang enggak boleh karena terlalu berbahaya bagi yang bukan Demon. Tapi kalau diliat liat, memang menyeramkan.
Tapi ini kan penjara oy? Adakah penjara yang bagus? Minjae terlihat seperti tak mempunyai harapan atau mungkin Minjae tau apa yang akan terjadi selanjutnya hingga membuat Minjae kehilangan semangat nya.
Dan benar saja, tidak lama kemudian empat Demon datang. Hal tersebut membuat Minjae dan Daehyuk terdiam tak berkutik bahkan saat tubuh mereka dibawa keluar.
"heh lepaskan! Gua tidak punya apa apa!"kesal Daehyuk.
" Bang, bahkan mereka enggak nanya lu punya apa."balas Minjae yang berada dibelakang Daehyuk.
" oanjir! Gua lupa."
Minjae hanya bisa menghela napasnya melihat kelakuan Daehyuk. Beberapa menit kemudian, mereka berdua masuk kedalam sebuah ruangan yang mengerikan dengan dua buah batang kayu ditengah nya.
Betul, saja tubuh Daehyuk dan Minjae diikat di batang kayu. Daehyuk memberontak sedangkan Minjae hanya bisa diam.
"MINJAE! SEBENARNYA GUA MAU NYELAMETIN KITA PAKAI TELEPORT! TAPI DISINI! TERLALU KUAT KEKUATAN DEMON NYA!"seru Daehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasy(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷