16

2.4K 709 369
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨

000Choi Yeonjin Park Seojun Kim Jaehan Ha Jiyun Kanemoto Tama Kanemoto Jade Yoon Daehyuk Hamada Rui Takata Sujin Bang Minjae Kim Alko Watanabe Haru Park Kanata So Junseo 000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000

Rui dan Daehyuk sama sama termenung saat mendapati diri mereka berada dalam ruang aneh yang belum pernah sekalipun mereka berdua kunjungi.

"apa liat liat?" tanya Daehyuk.

"muka lo jelek."

"anjing."umpat Daehyuk.

Senyum yang jarang Rui tunjukkan ke  orang yang belum ia kenal terbit. Percayalah, senyuman Rui mirip sama Raja Asahi. Mata Daehyuk membulat kala melihat dua orang lelaki tiba tiba datang. Beda sama Rui yang langsung waspada.

" OY! GEMOY AMAT RUI NIH!"Ujar salah satu lelaki yang memiliki warna kulit lebih gelap dari teman nya berlari lalu memeluk Rui.

" malu maluin ah lu!"

"kecil diem ye!"

"WOY? RIBUT SINI ITEM!"

"apaan si."saut Rui.

Refleks kedua lelaki yang baru saja datang langsung terdiam. Rui sudah memasang wajah datar sedangkan Daehyuk masih menebak nebak siapa sebenernya dua orang di hadapan nya.

" Dia ini Renjun, kalau kalian enggak kenal Renjun. Pokoknya nih si Renjun dulu deket banget kaya lem dan perangko sama Eden."

"mantan nya Ratu Eden kah?"tebak Daehyuk.

" pala mu meledak! Jangan asal ngomong!"jawab Renjun.

" dih, kan cuma nebak nebak. Lagi enggak mungkin juga om ini mantan nya Ratu Eden. Lihat sendiri aja Raja Yoonbin gimana. Beda banget cuy vibes nya."

"eh?mereka beneran ampe nikah?"tanya Haechan.

" menurut lu Chan? Jaehyuk aja udah punya buntut."

Baik Rui dan Daehyuk sudah tidak waspada lagi karena meraka tahu dengan pasti jika Haechan dan Renjun bukan lah musuh. Tadinya, Haechan dan Renjun masih saling bertengkar satu sama lain langsung terdiam dengan sorot mata yang sukar diartikan.

" kematian kita enggak sia sia njun."kata Haechan.

" eh kalau mau gibah ajak ajak dong."celetuk Daehyuk.

" jadi inget dulu gua tiap ngomong sama Jaehyuk pengen banget gua geplak kapalanya."

"ah lo mah pilih kasih, Jaehyuk masih nahan diri lah gua, geplak macam gua enggak punya hati."

"sebenernya, dulu kalian semua itu kenapa?"

Daehyuk dan kedua belas teman nya tahu jika Rui tidak akan berbicara kepada orang yang ia tidak kenal. Jadi wajar saja Daehyuk cukup terkejut karena Rui mau bertanya. Haechan dan Renjun juga langsung diam.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang