How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000Mata Jiyun menatap kosong ruangan ini. Ia duduk di sebuah bangku yang bertuliskan saksi dari aksi pembunuhan berencana Raja Demon Yeonjin ke Raja Hunter Junseo dan Tuan Seojun. Mereka berdua, hampir mati. Tangan Jiyun mengepal kuat menahan kemarahan nya. Ia tidak bisa seperti ini, disatu sisi Jiyun marah karena sahabat terdekat nya di lukai hingga hampir kehilangan nyawa nya. Di satu sisi lain nya, yang menjadi pelaku juga sahabat Jiyun sendiri.
Di depan sana, sudah ada Yeonjin yang duduk di sebuah bangku dengan rantai yang mengikat kaki serta tangan nya dan juga menusuk sayap hitam nya. Di belakang, ada Rui dan Tama. Haru lebih memilih pergi menemani Seojun dan Junseo. Sebuah sentuhan di bahu Jiyun di lanjutkan dengan Rui yang membisikan kata,
"pakai alasan Demon atau apapun itu. Seengaknya lo jangan biarin dia di eksekusi mati sekarang."bisik Rui.
Kepala Jiyun mengangguk kecil. Ia juga tidak akan membiarkan Yeonjin di eksekusi mati saat ini. Nafas Jiyun, Rui, dan Tama tercekat kala perwakilan dari Kerajaan Hunter datang. Dia, Rowoon. Anggota rahasia Kerajaan Hunter.
" dua jam yang lalu, Raja Demon menyerang Raja Hunter dan Tuan Seojun tanpa belas kasih."ujar Jaehyun.
Seiringan dengan Jaehyun yang memberitahu kasus kali ini, Rowoon mencatat segalanya. Tama di belakang sana sedikit khawatir, saat Tama berada di Kerajaan Hunter untuk berlatih bersama Raja Junghwan dan Ayah nya. Ia mendengar jika Rowoon adalah Hunter yang mendukung penuh Keluarga Utama Hunter, dia juga merupakan sepupu jauh dari Talia. Dan Rowoon bukan Hunter yang suka memberikan keringanan bagi seseorang yang telah melukai keluarga kerajaan utama hunter.
"masing masing dari korban mendapati luka serius pada saraf nya. Raja Hunter hampir mati kehilangan seluruh kekuatan nya. Hal itu bisa menyebabkan cacat sebagai pemimpin."kata Rowoon membaca isi catatan nya.
" Raja Demon melakukan hal tersebut diluar kendali nya. Dia tidak bisa melawan."balas Jiyun.
" itu sudah tanggung jawab nya sebagai seorang Demon untuk menjaga Demon didalam dirinya. Kecerobohan Raja Demon juga menjadi penyebab semua ini."
Netra Jiyun menatap tajam Rowoon didepan sana. Tama dan Rui menegang kala perdebatan antara Jiyun dan Rowoon semakin memanas dan menimbulkan percikan emosi dari keduanya.
" ketidaksanggupan Raja Demon dalam menjaga Demon nya juga di sebabkan oleh ketidakadaan waktu untuk Raja Demon beristirahat dalam setahun ini, di tambah dengan pemberontakan besar besaran di dalam Kerajaan nya sendiri."balas Jiyun penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasía(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷