How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨
(disarankan memutar lagu sedih tapi terserah kalian sih.)
000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000Di balik tembok lorong bangunan yang dikhususkan untuk pertemuan rahasia dari berbagai kaum ada Seojun yang sedang terduduk sambil menangis. Ia berkali kali menyeka air matanya namun tidak ada yang bisa Seojun tahan.
Dua orang lagi datang menghampiri Seojun. Salah satu diantara mereka terlihat sekali menangis selama berhari hari yaitu Kanata. Minjae lebih seperti pasrah dengan segalanya.
"Kak Jade," lirih Kanata.
Minggu lalu, acara pemakaman Jade dilakukan dengan begitu pilu. Ditengah perang yang sudah bertahan hingga setahun ini mengakibatkan dunia Immortal hancur lebur tanpa sisa. Para pemimpin kaum yang tidak memiliki kerajaan didesak untuk menahan serangan dari dunia Immortal sampai ke dunia manusia.
Tubuh Jade ditemukan oleh Tama di sebuah hutan terlarang dengan keadaan sungguh mengenaskan. Tujuh Kerajaan paling kuat di dunia Immortal dengan Kerajaan Guardian yang dipimpin oleh Jaehan. Kerajaan Penyihir dipimpin oleh Rui. Kerjaan Ice dipimpin oleh Tama. Kerjaan Demon di pimpin oleh Yeonjin. Kerajaan Werewolf dipimpin oleh Haru. Kerjaan Vampire dipimpin oleh Jiyun. Dan Kerajaan Hunter dipimpin oleh Junseo.
Tujuh kerajaan tersebut sedang konflik satu sama lain. Awal konflik karena Yeonjin dan Jade adalah pasangan yang sudah ditakdirkan. Rakyat Demon merasa harga diri mereka direndahkan dan memberontak. Mereka semua membunuh banyak kaum terlebih kaum Penyihir hingga membuat Rui murka dan memberikan ultimatum kepada kerajaan Demon atas pembantaian penyihir yang terjadi. Kerajaan Ice juga mengibarkan bendera perang karena Putri mereka menjadi incaran untuk dibunuh.
Jiyun sebagai raja dari kerjaan Vampire tidak bisa berbuat apa apa. Ia hanya memukul mundur musuh yang ingin memasuki wilayah nya. Hunter sedang dibuat panas sejak banyak Hunter yang tumbang di medan perang. Werewolf sendiri seperti sedang merahasiakan sesuatu karena pasukan mereka lebih banyak di kerajaan. Guardian seperti menutup mata tidak ikut campur.
"rapatnya mulai."kata Minjae.
Ketiga lelaki tersebut berjalan dengan jiwa yang sudah hancur menuju ruang rapat. Tepat didepan pintu, mereka bisa melihat Alko tengah menangis di pelukan Sujin. Alko, Alko pasti sangat terpukul dengan kepergian Jade. Semua orang tahu seberapa dekatnya Alko dengan Jade.
"yang lain?" tanya Seojun.
"mereka belum dateng."jawab Sujin.
" kapan selesai?! Gua capek perang sana sini!"seru Alko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasi(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷