How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya.
000
Berkas berkas dalam konferensi para calon pemimpin mulai perlahan di bereskan oleh para pengawal dari masing masing kaum. Mereka berempat belas sudah menghabiskan setidaknya dua jam untuk mengurus masalah yang tiba tiba saja di limpahkan ke para pangeran dan seorang putri."Akhirnya selesai, capek lah gua."kata Jaehan.
" memang lu doang yang capek?"saut Daehyuk.
" woy, lu lihat kan tadi berkas kerajaan gua paling banyak?!"seru Jaehan.
" ah berisik, baru kelar kerja udah berantem aja."kata Alko.
" sepertinya Bang Seojun stres."celetuk Haru.
Dan benar saja, Seojun dengan kepala yang di taruh diatas meja besar ini sambil menutup matanya langsung kembali membuka mata nya sambil menatap tajam Haru serta memberikan Haru jari tengah nya.
" besok gua ujian kelulusan."kata Rui sudah membaca buku nya.
" oh iya, Bang Rui langkahin semua nya ya? Enggak meledak tuh otak?"tanya Alko.
" enggak. Yang harusnya lu tanyain itu Daehyuk, tiba tiba daftar ke bagian pengobatan."
Sontak semua orang langsung menatap Daehyuk yang sedang memakan cookies bersama Junseo.
" Orang yang gua suka dokter hewan, elah kepo amat lu semua."kata Daehyuk menjawab semua rasa penasaran teman teman nya.
" karena itu doang lu pindah haluan? Bidang lu kan bukan di pengobatan."kata Haru.
" Au nih, dia sampe mimisan belajar terus terusan sama Papa."ujar Sujin.
" eits, kan ada pengobatan hewan. Bang Daehyuk juga datengin Mama. Minta pencerahan katanya,"ujar Alko.
Semua orang juga pernah melihat Daehyuk datang ke sekolah seperti tanpa nyawa dengan kantung mata yang begitu kentara.
" ternyata Daehyuk masuk jajaran orang bucin."kata Tama.
" bucin apa?"tanya Jade.
" budak cinta, Bang Seojun yang ngasih tau."
Sayang sekali Seojun enggak balas perkataan Tama sebab pemuda itu sudah tertidur dengan wajah penuh coretan maha karya Jiyun dan Yeonjin. Jaehan? Segera menyusul Seojun.
" Mau bagaimana lagi? Dia tuh banyak banget yang suka."ujar Daehyuk.
" Iya sih, kalau enggak begitu bang Daehyuk pasti kalah. Lihat aja sifat nya Bang Daehyuk ini yang kaya setan."kata Kanata.
"Woy?! Yang nekat kaya gitu kan juga bukan gua doang! Junseo, Bang Jiyun, bang Yeonjin, sama Alko juga tuh! Kenapa cuma gua yang di hujat?!"
"Karena lu hujatable."jawab Minjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasi(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷