14

2.6K 715 437
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨

000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000

Di kebun sekolah yang berada didalam rumah kaca. Tubuh Eleen gemetar kala melihat Jiyun melangkah menjauh dari nya. Bukan hanya itu, Jiyun sepertinya sedang menahan sakit yang luar biasa di tubuh nya dan bola mata Jiyun berubah menjadi merah. Suasana di rumah kaca ini juga berubah menjadi lebih menyeramkan.

"Jiyun,"panggil Eleen takut takut.

Panggilan Eleen sama sekali tidak di dengarkan oleh Jiyun. Tubuh Jiyun menghadap Eleen, ia menatap mata Eleen tajam seperti Eleen adalah mangsanya malam ini. Perlahan tapi pasti, kaki Eleen berjalan mundur karena merasa Jiyun sudah kehilangan kendali nya.

Melihat Eleen yang ingin kabur, Jiyun tiba tiba saja berlari ingin menerjang Eleen. Mata Eleen tertutup memasrahkan segalanya pada takdir. Tubuh Eleen terjatuh karena seseorang menarik nya mundur.

"KAN! BANG! JANGAN GIGIT GUA!"

Langsung saja Eleen membuka matanya. Ia melihat seseorang yang menarik nya mundur sedang menghela nafas nya lega. Eleen kenal dengan dia, dia Sujin, teman nya Jiyun. Dan didepan sana ada Daehyuk yang tengah menahan tubuh Jiyun.

" bisa jaga diri sendirikan?"tanya Sujin.

Belum juga Eleen menjawab tetapi Sujin sudah kembali berbicara," Kalau ada aneh aneh teriak aja, gua mau bantuin Daehyuk. Oh iya, jangan sampai terluka atau Jiyun semakin emosi liat mate nya terluka karena hal lain."

"mate?" bingung Eleen.

Kaki Sujin berjalan menuju Daehyuk dan Jiyun. Mereka berdua menahan tubuh Jiyun, Sujin dengan tumbuhan dan tenaga nya. Daehyuk dengan tenaga dan lambe nya.

"KENAPA HARUS BULAN PURNAMA SIH?!"kesal Daehyuk.

" hyuk, lu denger sesuatu enggak?"tanya Sujin.

" APA?! DENGAR SUARA HATI SEORANG DAEHYUK MAH IYA!"

"volume ngomong lu bisa di kecilin enggak sih?! Enggak ada speaker dangdutan disini!"kesal Sujin.

" dengar—oh shit. Haru?!"

Seorang werewolf keluar dari semak semak yang ada di kebun ini. Baik Sujin dan Daehyuk terlempar ke belakang kala kekuatan Jiyun semakin besar saat melihat calon Alpha Werewolf yang dalam takdir musuh abadi nya. Melihat keadaan yang begitu mengerikan, Sujin berlari menghampiri Eleen dan menarik nya dari area bahaya antara Jiyun dan Haru.

"SUDAHI INI LAH! GUA LELAH!"seru Daehyuk.

" masih beberapa jam lagi hyuk pagi nya."kata Sujin.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang