Akhirnya Baikan

1.5K 369 42
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


000

Hari Ujian telah tiba. Perang dingin antara Rui dan Daehyuk masih berlangsung. Sebenernya Daehyuk juga enggak mau diem aja tapi Daehyuk mau cari cara biar Rui mau baikan sama dia. Kanata, Sujin, Alko, dan Minjae masih di sekolah. Oh iya, setiap hari ujian itu semua murid yang mengikuti wajib tidur di sekolah selama ujian. Nah jadi itu di kamar Rui sama Daehyuk yang isinya Seojun dan Jiyun bikin Seojun merinding karena dua bocah yang biasanya nempel banget tiba tiba ogah ngomong.

Untung ada Jiyun yang masih bersikap santai santai aja. Ini sebenarnya bukan kali pertama ada yang bertengkar tapi tetap saja middle line kalau bertengkar itu damage nya kacau. Semua orang dibuat canggung. Kalau hyung line biasanya enggak ada yang tahu, tau nya udah baikan aja. Nah kalau maknae line biasanya yang berantem dua yang repot dua belas orang. Orang orang bilang tuh pertemanan middle line yang berisikan Sujin, Rui, Daehyuk, dan Alko susah di tembus. Kenapa? Karena mereka tuh suka banget main otak.

"Bang, buset. Mau ujian masih aja galau di tengah kebon—" komentar Kanata.

"taman."

"sama aja."

"beda."

"lu lagi pura pura keren nih depan gua ngomong nya singkat singkat?"tanya Kanata.

" lu bisa diam tidak?"

Srak...

Dari pohon yang rindang, ada Alko yang tengah duduk di dahan pohon sambil memakan lolipop serta burung yang Alko tolong semalam di bahu Alko.

" pasti lu masih di kacangin sama bang Rui."komentar Alko.

" bacot."

"HYUK, JAWABAN NOMOR TIGA APA?! ITU KELUAR LOH DI UJIAN!"seru Jaehan yang baru saja datang sambil membawa sebuah buku tebal.

Netra Daehyuk menatap buku tebal yang Jaehan bawa lalu menghela nafas gusar.

" itu, di buku yang lu pegang kan ada jawaban nya."jawab Daehyuk.

" Halaman mana sih?! Tolong dong langsung kasih tahu aja jawaban nya."

"apa si, kemarin kan lu di halaman itu terus."

Mulut Jaehan tertutup rapat. Halah saran dari Yeonjin memang tidak berguna. Seharusnya Jaehan tidak mengiyakan saran dari Yeonjin. Habis gimana? Ini ngeri banget Daehyuk kaga bacot kaya toa terus Rui enggak bertingkah kaya cacing di kasih garam.

" hai hai? Mau donat enggak? Tadi pengawal ada yang ngasih, dari Mama Talia lohh."ujar Junseo.

" mau."kata Daehyuk.

" sudah ku duga anda tidak akan menolak—"

" berisik, enggak jadi."

"bercanda paduka, nih donat nya."ujar Junseo.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang