How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000Di sebuah komplek perumahan yang tidak begitu sepi menjadi tempat baru bagi Jaehan dan keluarga nya. Saat ini, ia bersama ketiga belas temannya sedang berada di taman yang kebetulan sepi. Mereka berempat belas sedang menunggu makanan yang mereka pesan jadi.
"Bang, Maap ya yang beli empat belas orang."ujar Daehyuk.
" aduh anjing, kebelet eek."kata Rui.
" lu raja anjir Ru, jangan segitunya lah."kata Minjae.
" bodo-"
" EH JANGAN TERBANG! LU KATA INI DI DUNIA KITA?!"seru Alko.
" Bang udah jualan cilor dari kapan?"tanya Junseo.
" aduh, ini kalian temenan semua? Kok enggak ada yang burik?"
Dari tadi pedagang cilor nya keheranan sebab empat belas orang yang membeli cilor nya tidak ada yang memiliki kecacatan di rupa nya. Ada juga yang belum terlalu ngerti kaya baru lahir di dunia tapi ganteng nya tidak bisa di toleransi, kalau tidak salah ingat, namanya Rui. Dia termasuk yang paling penasaran menurut abang pedagang cilor nya. Tukang cilor nya sempat berpikir dia di prank, kalau Iya, pedagang nya mau minta foto bareng. Pasti empat belas anak ini artis kan yang lagi prank dia?
Yang udah lancar banget kaya anak kota contoh nya Daehyuk enggak kalah ganteng. Pokoknya abang pedagang cilor nya masak cilor sambil kebingungan. Dalam beberapa menit semua pesanan sudah siap. Tak tanggung tanggung, satu anak bernama Haru membayar semuanya dengan nominal uang tiga kali lipat lebih besar dari harga normal.
"mas, kebanyakan ini."
"enggak apa apa bang, saya kaya. Kalau saya minat, saya juga bisa beli gerobak sama isi isinya."jawab Haru.
" aduh makasih ya, udah ganteng, baik hati pula. Makasih mas."
Padahal pedagang cilor nya mau cepet cepet pergi karena merasa aneh. Keempat belas orang tersebut segera berkumpul di lapangan basket dengan satu plastik berisikan cilor di masing masing tangan mereka.
" Rui, lu jadi eek?"tanya Tama.
" kepo amat. Gua makan cilor dulu."
"eh enak."kata Kanata.
" enak lah, itu Junseo udah mau habis."balas Seojun.
" sabar sabar, keselek kaga ada aer."ujar Jaehan.
" enggak, gua udah jago makan."
"enak."kata Jiyun.
" pantesan Kak Jaehan suka."tambah Jade.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation
Fantasía(𝑻𝒉𝒆 𝑬𝒓𝒂'𝒔 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆) "ʀɪʙᴇᴛ ꜱᴇᴋᴀʟɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴅɪ ᴅᴜɴɪᴀ ᴍᴀɴᴜꜱɪᴀ." ᵂʳⁱᵗᵗᵉʳ: ᵈˢᵗⁿᶻʰʳ ˢᵗᵃʳᵗᵉᵈ: ²⁰²¹ / ³ / ²⁸ ᶠⁱⁿⁱˢʰᵉᵈ:²⁰²¹ / ⁵ / ⁷