XI

2.1K 599 147
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨

000Choi Yeonjin Park Seojun Kim Jaehan Ha Jiyun Kanemoto Tama Kanemoto Jade Yoon Daehyuk Hamada Rui Takata Sujin Bang Minjae Kim Alko Watanabe Haru Park Kanata So Junseo000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

000
Choi Yeonjin
Park Seojun
Kim Jaehan
Ha Jiyun
Kanemoto Tama
Kanemoto Jade
Yoon Daehyuk
Hamada Rui
Takata Sujin
Bang Minjae
Kim Alko
Watanabe Haru
Park Kanata
So Junseo
000



Perasaan ini, Jaehan melihat sekelilingnya mencari keberadaan Jade. Tidak lama kemudian, Jaehan menemukan Jade yang sedang terduduk. Segera Jaehan menghampiri Jade. Hati Jaehan serasa di tusuk ribuan pedang saat melihat keadaan tubuh Jade yang kian mengurus.

"Jade,"panggil Jaehan.

Wajah Jade menatap Jaehan. Ia tersenyum lembut saat melihat Jaehan. Saat Jade ingin berdiri untuk menyambut kedatangan Jaehan, tubuh nya terjatuh begitu saja. Untung saja ada Jaehan yang sigap menangkap tubuh Jade. Tanpa di duga, mata Jaehan memerah menahan tangis saat melihat keadaan Jade. Jaehan jadi bertanya tanya, kenapa Jade masih bisa tersenyum di saat tubuh nya sudah lemah dan merasakan sakit luar biasa? Keadaan Jade saat ini, ia seperti di paksa untuk mati secara perlahan.

" Kak Jaehan kenapa nangis?"tanya Jade saat Jaehan membantu Jade kembali duduk.

" Jade walaupun Kak Jaehan banyak tingkah, Jade tetep Kak Jaehan anggap adik sendiri. Sekarang keadaan Jade kaya gini, gimana enggak nangis Kak Jaehan? Kak Jaehan kaya ngerasa gagal jadi abang nya Jade."

Bukannya berkata jujur jika Jade kesakitan saat ini. Jade malah tertawa kecil. Tangan Jade menepuk kecil ruang di samping nya menyuruh Jaehan duduk di samping nya. Tanpa bertanya lagi, Jaehan duduk di samping Jade. Jaehan mengusap air mata nya. Jujur, Jaehan enggak sekuat Seojun, Yeonjin, dan Jiyun. Mereka bertiga masih bisa menahan tangis nya disaat keadaan seperti ini. Sedangkan Jaehan tidak bisa. Ia bisa dengan mudah menangis karena memikirkan nasib teman teman nya.

"kenapa di simpen sendiri aja?"tanya Jade.

" apanya?"

" masalah kamu. Aku tau kamu bawa beban banyak banget. Setiap hari selalu bimbang buat ngambil keputusan. Di tambah banyak laporan masalah yang dikasih dari pemerintah pusat."

Seketika Jaehan terdiam. Ia tidak punya banyak waktu untuk bercerita tentang masalah nya. Terlebih Jaehan memikirkan jika teman teman nya juga memiliki beban yang sama dengan nya. Setiap hari Jaehan hanya menghabiskan waktu dengan berkas berkas laporan yang di kirimkan oleh pemerintah pusat. Sebagian ada yang Jaehan tinjau ulang karena Jaehan tidak begitu percaya dengan pemerintah pusat sebab Junkyu bilang, banyak permainan kekuasaan di dalam sana hingga bisa saja ada laporan palsu.

"selama aku disini, aku kembali inget masa kecil kita semua. Inget enggak waktu kunjungan ke wilayahnya Alko? Kak Jaehan sama Rui hampir jatuh ke danau kaca."

"ey, itu Rui yang jatuh ngajakin orang."

Samar samar Jaehan tersenyum saat mengingat kembali kejadian itu. Disaat Alko mengajak mereka semua—Yeonjin, Seojun, Jaehan, Jiyun, Tama, Jade, Rui, Daehyuk, Haru, dan Junseo— ke tempat favorit Alko. Rui yang kelakuan nya kaya cacing di kasih garam main main di batu sambil loncat loncat. Enggak sampai lima menit tuh bocah cosplay jadi orang gila, kaki nya tergelincir dari batu yang emang licin. Tangan Rui menarik siapapun yang ada di dekatnya dan kebetulan orang itu Jaehan. Tapi mereka enggak jadi jatuh karena pada akhirnya Rui langsung terbang.

Generation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang