59

977 153 33
                                    

H

E

R

E

U

A

R

E

[JOHNTEN VER]

Original Story by D.Jun

Present by Ares_209



"Bersiap!"

'Wheww.. bukankah ini sudah terlalu banyak untuk disebut sebagai sebuah kebetulan?' Pikir Ten, saat dirinya dipasangkan dengan Johnny dalam perlombaan ini.

"BANG!"

"Woohoo!"

"Go! Go! Go!"

'Hah.. dia berlari sangat cepat.' Batin Ten saat dirinya tertinggal jauh oleh Johnny.

"Oh.. aku tidak bisa! Kakiku tidak bisa bergerak lagi!" Teriak salah satu peserta yang membuat Ten menoleh kearahnya.

"Lepaskan ranselmu dan berikan padaku!" Kata Ten peserta itu.

"Apakah itu dibolehkan?" Tanya wanita itu.

"Tentu saja.. kau hanya harus berlari bersama dengan peserta lainnya, dan dengan begitu ini akan menjadi lebih ringan bagimu." Kata Ten sambil mengambil ransel milik peserta itu.

"Baiklah.. terima kasih." Kata wanita itu, lalu berlari kembali.

"WAHHHHH!!" Teriak peserta dari belakang sedangkan Ten masih sibuk memasang ransel itu pada tubuhnya.

"WAAAAHHHHHHH!!!" Teriak peserta itu makin keras karna sedang berada dalam gedongan temannya yang berlari melewati Ten.

"What the fuckk?! Apakah itu juga diijinkan?" Teriak Ten saat melihat sepasang peserta itu.

Namun karna terlalu fokus kepada mereka, Ten jadi kehilangan keseimbangannya.

Dan saat dirinya akan terjatuh, tangannya tiba-tiba ditarik oleh Johnny.

"Aku akan membantumu!" Kata Johnny sambil berlari menggenggam tangan Ten.

"Heii..hei.. aku bisa melakukannya sendiri.." tolak Ten.

Namun tolakan Ten dianggap angin lalu oleh Johnny yang malah mempererat genggamannya pada tangan Ten.

'Perasaan ini..' batin Ten.

"Bisakah kita mencapai posisi pertama?" Tanya Ten pada Johnny dengan bersemangat.

"Let's try." Kata Johnny sambil menatap Ten, yang membuat wajah Ten seketika memerah.

'Deg..deg..'

Dan Ten makin mengeratkan genggamannya pada Johnny sambil tersenyum.

"Sial!" Keluh peserta itu.

"Cepat, ambil 1 peserta wanita dan lari, bodoh!" Kata peserta lain.

"Jurusan sastra inggris dengan nomor 4 dan 8 adalah pemenang dari kompetisi ini!"

Here U Are (Johnten Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang