H
E
R
E
U
A
R
E
[JOHNTEN VER]
Original Story by D.Jun
Present by Ares_209
•
•
•
"Bergeserlah sedikit." Kata Ten pada Johnny sambil mendudukan dirinya disamping Johnny."Aku belajar piano selama beberapa tahun... tapi aku sudah lama tidak memainkannya. Aku hampir melupakan semuanya sekarang. Aku masih mengingat 'Childhood memories'. Aku pernah menjadikannya alarm saat aku akan pergi kesekolah... itu adalah melodi yang sangat indah, tapi setelahnya dia menjadi mimpi buruk. Hahaha..." Cerita Ten pada Johnny. Lalu setelah selesai berbicara Ten pun mencoba untuk memainkan piano itu.
"Permainanmu tidak bagus, kau melupakan satu not." Kata Johnny sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.
"Huh?" Balas Ten bingung.
Lalu, Johnny pun segera memainkan piano itu dengan melodi yang Ten mainkan.
"Woahhh!! Betapa kerennya?!!" Puji Ten saat Johnny selesai dengan permainannya.
"Ahem. Tunggu, sepertinya aku sudah mengingatnya sekarang!" Kata Ten salah tingkah saat melihat Johnny lalu membetulkan posisi duduknya dan memainkan piano itu lagi.
"Ah~hahaha..." Tawa Ten saat permainan pianonya berhasil lalu tersenyum mengejek pada Johnny.
Dan Johnny yang melihatnya pun hanya memasang raut wajah datarnya dan memainkan piano itu dengan memasang raut wajah meremehkannya pada Ten. Lalu Ten yang melihat itupun tidak terima dengan senyum remeh yang Johnny berikan padanya, dia pun segera melanjutkan permainan piano itu.
Ten yang memainkan piano tiba-tiba menghentikan permainannya saat matanya tak sengaja menangkap raut wajah Johnny yang tersenyum kecil sambil memejamkan matanya itu.
"Hahahahaha." Tawa Ten menggelegar diruangan itu.
"Apa yang kau tertawakan?" Tanya Johnny kesal.
"Kau tau apa yang teman sekelasmu bicarakan tentangmu... jika mereka tau kalau kau tau cara bermain piano, para wanita itu pasti akan menggila! Kau tau ini adalah hal yang mengejutkan tentangmu!" Kata Ten.
"Mengapa aku harus bermain untuk mereka? Aku tidak tertarik." Jawab Johnny sambil memalingkan wajahnya.
"Hahaha... aku sangat tersanjung untuk hak istimewa ini." Tawa Ten dan Johnny hanya menatap Ten dengan tatapan yang tidak dapat dijelaskan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Here U Are (Johnten Ver.)
FanfictionMenerima mahasiswa pendatang baru adalah tugas Ten, dan Ten berakhir dengan membantu Johnny yang tidak ramah dan tinggi badan yang menindas untuk orang sepertinya, tipe orang yang melakukan sesuatu agar tidak disukai oleh orang lain. Tapi setelah m...