Chapter 27 : Our Day

976 150 24
                                    

Author PoV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Tadi, mereka hampir saja ketinggalan kereta api yang akan membawa mereka ke tempat tujuan. Tapi untung saja, kereta apinya belum berangkat.

Alasan Kyuhyun mengajak Seohyun untuk naik kereta api adalah karena ia ingin menikmati pemandangan di jalanan, sebab pemandangannya akan lebih indah dibanding menikmatinya di dalam mobil. Akan ada kesan berbeda, kata Kyuhyun.

Butuh waktu sekitar tiga jam untuk sampai di stasiun pemberhentian, setelah itu, mereka harus berkendara lagi menggunakan mobil selama satu jam lamanya.

Sepertinya, Kyuhyun sudah menyiapkan ini semua. Terbukti dengan mobil yang sudah tersedia di dekat stasiun tadi, yang bisa langsung mereka pakai.
"Apa masih jauh? Aku rasa kita sedang berada di pedesaan," kata Seohyun ketika mereka baru saja masuk ke dalam mobil mewah milik pria itu.

Kyuhyun menekan salah satu tombol di dalam mobilnya, membuat atap mobil yang akan dikendarainya terbuka.
"Memang. Kita berada di Desa Gangwon, cukup terpencil, penduduknya juga tidak banyak," ujar Kyuhyun sambil menjalankan mobilnya.

"Wah, bagaimana kau bisa tahu tempat seperti ini, Hyung?" tanya Seohyun sambil menengok ke samping, melihat pemandangan alam yang masih terjaga dengan baik.

Tak ada gedung-gedung bertingkat dan polusi kendaraan di sini, yang ada hanya hamparan padang rumput dan beberapa pohon yang tumbuh di pinggir jalan. Ditambah lagi, beberapa warga yang Seohyun lihat tadi, kebanyakan dari mereka menggunakan sepeda. Ya meskipun, ia juga bertemu dengan warga yang menggunakan motor.

Jam menunjukkan pukul satu siang, matahari bersinar cukup terang hari ini. Seperti mendukung rencana Kyuhyun untuk membawa Seohyun bersenang-senang.

Kyuhyun memakai kacamata hitamnya, karena sinar matahari membuatnya tak nyaman. Ia juga menyerahkan kacamata yang satunya lagi pada Seohyun.
"Keren!!" puji Seohyun, dia tampak antusias melihat hamparan rumput di sampingnya.

Tak jauh darinya, ada peternakan domba dan juga rumah-rumah penduduk. Membuatnya merasa tengah berada di sebuah desa yang ada di negara-negara Eropa.

Kyuhyun tersenyum tipis, lantas menaikkan kecepatan mobilnya. Setelah berkendara selama satu jam, akhirnya mereka sampai di sebuah rumah berukuran sedang. Kyuhyun menyimpan mobilnya di sana.
"Kyuhyun," panggil seorang pria paruh baya, sepertinya dia adalah pemilik.

Kyuhyun melepas kacamata hitamnya, ia keluar dari dalam mobil, kemudian tersenyum pada pria itu.
"Bagaimana kabarmu, Paman?" tanya Kyuhyun.

Pria itu membalas senyuman Kyuhyun. "Tentu saja baik, lihatlah, Paman masih terlihat bugar."

"Syukurlah. Oh, kau membawa siapa?" tanya Kang Jo Seok, pria paruh baya berusia lima puluh delapan tahun.

Seohyun langsung sedikit membungkukkan padannya.
"Aku Seohyun, Seo Joo Hyun," kata Seohyun.

Sweet LiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang