Chapter 33 : Best Girl

841 125 50
                                    

Author PoV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Seohyun berjalan dengan langkah panjangnya menuju ke gerbang sekolah. Hari ini langit terlihat mendung, mungkin saja sebentar lagi turun hujan. Ia harus bergegas pulang jika tidak ingin kehujanan di jalan.

Kening gadis itu berkerut, matanya memicing kala melihat para siswa berkerumun di dekat gerbang sekolah. Seperti mengerumuni seseorang. Karena penasaran, akhirnya Seohyun mendekati kerumunan tersebut.

Matanya terbelalak kaget. "Hei!! Bubar!! Bubar!!" usir Seohyun, begitu tahu siapa yang menjadi pusat perhatian mereka saat ini.

"Kalian ini apa-apaan, sih? Kampungan sekali," cibir Seohyun, sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Membuat para gadis itu mendengkus sebal dan mulai membubarkan diri.

"Kau juga!! Jangan tebar pesona! Sudah tua, masih saja cari perhatian," gerutu Seohyun.

Pria di belakangnya melepaskan kacamata hitam yang bertengger sempurna di hidung mancungnya.
"Yak, seharusnya kau menyambutku dengan sangat antusias. Kau sudah lama tidak bertemu denganku, hampir dua tahun, eoh! Apa kau tidak terkejut dengan kedatanganku?" tanya pria itu dengan tatapan tak percaya.

"Tsk, kapan kau pulang? Ada urusan apa datang ke sini?" tanya Seohyun.

"Astaga, anak ini benar-benar menyebalkan."

"Kau bawa oleh-oleh dari Amerika? Jangan bilang, kau tidak membawa apa-apa," kata Seohyun.

"Yak, setidaknya kau sapa aku terlebih dahulu. Tanyakan kabarku, bagaimana perjalananku. Siwon Oppa, bagaimana kabarmu? Aku sangat merindukanmu. Begitu misalnya," kesal Siwon.

Ya, Choi Si Won. Adik dari ibu Seohyun sekaligus putra bungsu Nyonya Kim.

Seohyun berlaga ingin muntah. "Siwon Oppa? Menggelikan sekali. Seharusnya aku memanggilmu ahjussi, wajah dan usiamu tidak lagi pantas disebut oppa."

"Mulutmu ini membuatku ingin menyumpalnya dengan dollar-dollar yang aku bawa," kata Siwon sambil sedikit mencubit bibir Seohyun.

Seohyun menepisnya dengan kasar. "Tanganmu kotor, eoh! Sembarangan menyentuh benda berhargaku."

Siwon menggelengkan kepalanya. "Aku jadi tidak percaya jika kau ini anak ibumu, aku lebih percaya jika kau adalah anak dari ibuku," ujar Siwon.

"Ahjussi, ayo pulang sekarang! Tubuhku sudah meminta untuk direbahkan."

Siwon mendengkus sebal. "Jangan panggil aku ahjussi!! Aku tidak setua itu!"

"Ini bukan soal usia. Kau ini adik ibuku, memangnya salah aku memanggilmu ahjussi, hah?"

"Iya tapi... astaga... aku tidak suka. Berikan aku panggilan yang terkesan lebih muda."

Seohyun menatap Siwon sambil menggelengkan kepalanya. "Merepotkan sekali. Baiklah, kau akan aku panggil Hyungnim! Puas?"

Sweet LiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang