Note :
Sebelum baca, aku mau kasih tau kalo cast buat yg jadi kakaknya Kyuhyun bukan Ahra lagi, wkwk. Soalnya aku kurang ngena feel-nya buat nempatin Ahra di peran itu, soalnya aku selalu ngeliat ke real life. Di real life, Ahra udah nikah sama punya anak. Terus di sini, dikasih peran kayak gitu, nggak pas.
Uh, aku mah ribet perkara cast doang😂.
Sekarang, yg jadi kakaknya Kyuhyun itu namanya Cho Yoo Ra. Ini visual-nya :
Udah ya, aku info-in itu doang di awal, wkwk.
Author PoV
"Noona," gumam Kyuhyun ketika ia melihat Yoora tengah meringkuk sendirian di pojok ruangan dengan kondisi yang jauh dari kata baik.
Yoora tak merespons apa pun, ia hanya terisak tanpa mau mendongakkan kepalanya.
Segera Kyuhyun membawa langkah panjangnya ke arah Yoora, ketika ia menyentuh Yoora, hendak membawa Yoora ke dalam pelukannya. Tiba-tiba Yoora menjerit.
"Jangan sentuh aku!!!""Noona, ini aku, Kyuhyun," kata Kyuhyun.
"Kyuhyun," bisik Yoora sambil mendongak.
"Kyuhyun-ah..." tangisnya pecah saat itu juga, Yoora menangis dengan suara kencang sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun.
Pria itu memejamkan matanya, menahan seluruh emosi dalam dirinya dan juga rasa sakit di hatinya saat ini. Melihat kondisi Yoora yang seperti ini, membuat Kyuhyun... hancur.
Kyuhyun melihat ke sekeliling, sampai akhirnya ia menemukan sebuah bingkai foto di sana. Foto Yoora dengan seorang pria yang bahkan tak Kyuhyun kenali sama sekali.
Kyuhyun melepas pelukan Yoora, kemudian mencengkeram bahu kakak perempuannya itu.
"Siapa yang melakukan ini?" tanya Kyuhyun dengan rahang mengeras.Yoora menunduk, tampaknya ia masih syok dengan apa yang terjadi padanya.
"Katakan, Cho Yoo Ra!!" kata Kyuhyun, sedikit memberi nada bentakkan dalam kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Lies
FanficCho Kyuhyun tak pernah menyangka sebelumnya, jika adik perempuan dari tunangannya itu mampu menarik seluruh perhatiannya dalam sekejap. Seo Joohyun, begitulah gadis itu memperkenalkan namanya di hadapan keluarga besar Kyuhyun. Dengan gaya seperti s...