Chapter 19 : Leave Me

625 54 23
                                    

Namjoon mengamuk di depan bagian administrasi rumah sakit. Soobin di operasi tanpa seizinnya dan terlebih lagi, semua biaya pengobatan soobin di tanggung oleh pihak EG. Namjoon tidak tahu jika rumah sakit yang menangani soobin selama ini adalah milik keluarga seokjin.

“TETAP SAJA KALIAN TIDAK BISA SEENAKNYA!!! KALIAN MAU BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI SESUATU PADA ADIKKU HAH???!!! KALIAN MENIPUKU!!! BAGAIMANA BISA RUMAH SAKIT MELAKUKAN HAL SEPERTI INI TANPA IZIN KELUARGA HAH?!!!!” nafas namjoon memburu, ia melempar berkas yang ia terima dari manager rumah sakit.

Ternyata selama ini ia di bohongi oleh pihak rumah sakit. Soobin tidak pernah mendapat bantuan dari asosiasi kanker, melainkan kemurahan hati perusahaan EG. Ingin sekali namjoon menertawakan dirinya.

Seokjin, semua ini ulah seokjin, tanpa berpikir panjang, ia ingin mempertanyakan semua ini pada seokjin.

“LALU SIAPA PENDONOR UNTUK SOOBIN?? BERITAHU AKU SEMUA YANG KALIAN SEMBUNYIKAN!!!!”

“Tuan muda seokjin….dia yang menjadi pendonornya tuan….” Kenyataan apalagi ini yang menyerang namjoon.

Hanbin berhasil membuat namjoon tenang dan membawanya ke rumah utama, lebih tepatnya ke halaman belakang rumah utama, tempat pemakaman semua keluarga seokjin. Entah apa isi pikiran hanbin, di malam hari, ia membawa Namjoon ke pemakaman. Walau pemakaman itu di pasang banyak lampu dan tidak gelap sama sekali.

“Minumlah, kau butuh gula untuk mengembalikan energimu setelah mengamuk dirumah sakit” hanbin memberikan segelas latte hangat pada namjoon. Kemudian ia melangkah sedikit kedepan untuk menghadap makam Kim Seok Jung, ayah seokjin.

“di depanmu itu makam ibu seokjin, namanya Yoona, dia cantik dan lembut, wajah lembut seokjin berasal darinya, dan di depanku adalah makam ayah seokjin, Kim Seok Jung. Otak cerdas seokjin berasal darinya, ah tidak! Bahkan tuan muda jauh lebih cerdas, yah itu saat 13 tahun sebelum tragedi itu” jelas Hanbin sambil perlahan berjongkok dan mulai mencabuti rumput liar yang tumbuh di gundukan tanah itu.

“Di ujung sana, itulah makam Kim Seo Han. Dialah paman Seokjin, penyebab semua tragedi ini” namjoon bisa merasakan guratan kebencian dari tutur kata Hanbin yang datar. Ia tahu hanbin sedang menahan rasa bencinya saat ini.

“Tuan muda, dia ingin membalas kebaikan kalian berdua yang telah menyelamatkan kalian, ia ingin membantumu Namjoon-ah, hanya itu motifnya. Aku mohon kamu dapat menerima pemberian tuan muda, dan masalah biaya itu, tuan muda tidak tahu apa-apa, itu inisiatifku, tuan muda tidak mengerti apa-apa soal itu.”  Hanbin memutar tubuhnya lalu bangkit berdiri menatap penuh kearah namjoon.

“karena itu, lepaskan tuan muda….kita akhiri semuanya setelah ini…..”

BREAKING NEWS…!!

Rapat pelantikan pemimpin Emerald Group telah di laksanakan. Kim Seokjin, resmi menjadi pemimpin ke-6 Emerald Group setelah 13 tahun perusahaan ini kosong kepemimpinan. Pengangkatan Kim Seokjin menjadi langkah awal menuju kesepakatan damai antara Korea Selatan dan Korea Utara setelah sempat terjadi perselisihan militer.

Kim Seokjin juga akan langsung memimpin proyek pertamanya yang sudah ia susun 13 tahun lalu mengenai sistem keamanan BIN, yang di bantu oleh Jendral Park selaku kepala BIN.

EG secara jelas memberikan pernyataan akan memperbarui semua persenjataan militer sesuai arahan Komandan angkatan darat Kim Taejoon. Dengan ini akan semakin memperkuat keamanan Negara.
Konferensi Pers pelantikan Kim Seokjin akan dilakukan besok siang di Ballroom Emerald Group.

Mysterious Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang