Kim Namjoon
Seorang dosen magang sekaligus dosen pembimbing seokjin di salah satu kampus di korea, pria tinggi dan berlesung pipi tidak lupa kacamata yang selalu terbingkai di wajah tampannya. Ia tinggal bersama seorang adik laki laki di kawasan apartemen kecil di pinggiran kota. Kehidupannya yang sangat berat membuatnya harus bekerja keras untuk mencukupi kehidupan sehari hati terlebih lagi rentenir yang terus mengejarnya yang di tinggalkan oleh ayahnya dan yang terpenting memikiran adiknya agar segera pulih.
Kim Seokjin
Seorang mahasiswa semester 5 jurusan psikologi memiliki kelainan otak llamnestik yang mengakibatkan ia lambat dalam mencerna kata kata dari orang lain membuatnya sering di bully karana kekurangan yang di miliki. Kelainan ini juga membuat ia masih berpikiran seperti bocah 10 tahun.
Walau menderita kelainan otak, seokjin tetaplah pewaris Perusahaan besar Emerald Grup. Meski kini kondisi mentalnya jauh dari kata baik untuk sebagai pewaris, serta sikap acuhnya terhadap statusnya, dengan terpaksa sekretaris keluarganya memberikan perlakuan khusus padanya, hingga seokjin merasa mampu untuk berdiri sendiri memimpin perusahaan keluarganya.
Kim Soobin
Seorang remaja berusia 17 tahun memiliki tinggi badan tidak jauh beda dari kakaknya di tambah lagi kedua lesung pipi yang menghiasi wajahnya memiliki pribadi yang sangat ceria dan sangat usil. Ia sedang berjuang melawan sakit yang ia derita yaitu penyakit leukemia yang sedang menunggu seorang pendonor sum sum tulang belakang agar ia bisa kembali berkumpul bersama sang kakak.
Min Yoongi
Seorang dosen jurusan psikologi yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Namjoon. Sikapnya yang acuh dan tak peduli, namun nyatanya dia adalah seorang pengamat yang baik. Benar-benar sosok yang memahami arti ilmu psikologi itu sebenarnya.
Jung Hoseok
Seorang dosen jurusan bisnis, teman masa sekolah menengah Namjoon. Memiliki sikap humble dan friendly, tapi siapa sangka ia sangat mahir dalam seluk beluk dunia bisnis dan ekonomi.
Kim Taehyung
Mahasiswa popular di kampus, satu kelas dengan seokjin, dan sangat terkenal dengan kelakuan badboy nya. Seokjin selalu menjadi sasaran empuk pembullyannya bersama teman-temannya. Baginya, tangisan seokjin adalah melody yang sangat menyenangkan.
Park Jimin
Sahabat taehyung, dan juga sekelas dengan seokjin. Walau ia sering terlibat kenakalan bersama taehyung. Ia dan taehyung sudah sangat terkenal sebagai partner in crime.
Jeon Jungkook
Seorang mahasiswa S2 dari Universitas Oxford, melakukan penelitian untuk tesisnya selama satu bulan di korea selatan. Ia adalah junior namjoon di sekolah menengah, sangat mengenal namjoon di masa sekolah menengah.Choi Hanbin (Choi Ahjussi)
Sekretaris utama Emerald Group, sosok yang selama ini membesarkan dan merawat seokjin. Ia sangat setia dengan seokjin. Ia rela melakukan apapun demi kenyamanan tuan mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Love [END]
Fanfiction(Collaboration Projek with Delvitasari47) Kim Namjoon (22 tahun) Seorang dosen magang yang bekerja di salah satu kampus, sosoknya yang ramah serta murah senyum ia banyak di gemari oleh mahasiswa. Tetapi di balik itu semua hidupnya melarat. Terlilit...