One Piece (Part8)

1.6K 199 40
                                    

"Ayo kita bantai Tenrybito yang ada disini dan kita umumkan perang pada para bangsat pemerintahan dunia"
Itulah kalimat terakhir yang diucapkan Mugiwara saat ia dan Jiraiya akan pergi menuju ketempat Serafall dan juga Shinobu, sekarang ini ia sangat kesal akibat seluruh rencana yang ia susun tidak ada satupun yang berjalan sesuai harapannya, makanya ia ingin melampiaskan kekesalannya dengan melakukan hal gila pada Tenrybito.

Jiraiya yang mendengar itu tidak berkata apa-apa, dia diam dan tidak menanggapi kekesalan Mugiwara karena dalam hati nuraninya, dia juga tidak terima dengan perlakuan Bangsawan dunia kepada masyarakat yang berada dibawah kasta mereka, jadi secara tidak langsung dengan diamnya Jiraiya,dia sebenarnya setuju dan mendukung apa yang ingin dilakukan oleh Mugiwara.

Setelah berlari selama hampir 10 menit, akhirnya mereka berdua sampai juga ditempat tujuan.

Kenapa mereka berdua menuju ketempat Rumah Pelelangan Manusia karena dirumah itulah misi yang diberikan oleh Aplikasi Grup Chat berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa mereka berdua menuju ketempat Rumah Pelelangan Manusia karena dirumah itulah misi yang diberikan oleh Aplikasi Grup Chat berada disana.
(Misi penyelamatan budak)

"Sepertinya kita tidak perlu turun tangan bocah" kata Jiraiya setelah mereka berdua tiba didepan tempat itu.

"Sepertinya Serafall dan Shinobu sudah menyelesaikan tugasnya"balas Mugiwara mengangguk setelah melihat kondisi rumah didepannya.

Rumah pelelangan Manusia yang sebelumnya utuh kini telah hancur menjadi bongkahan es dan pemilik yang mengelola itu(Disco namanya) telah mati dengan seluruh tubuhnya membusuk, sepertinya itu semua perbuatan Serafall dan Shinobu.
Karena sebelum mereka berdua berpisah dengan Mugiwara dan yang lainnya, Mugiwara telah memberikan pesan supaya mereka berdua membebaskan seluruh Mermaid yang ditangkap dan dijadikan budak dirumah pelelangan manusia itu tapi Mugiwara tidak pernah tahu kalau mereka berdua akan melakukan hal ini untuk menyelesaikan tugas yang ia berikan.

"Sera-chan Shinobu " panggil Mugiwara saat melihat mereka berdua sibuk melepaskan kalung budak yang berada dileher para Mermaid.

Mendengar suara itu, Serafall langsung menengok kearah sumber suara dan melihat Mugiwara yang berjalan kearahnya,
Ia lalu berlari menuju keMugiwara dan melompat kearahnya
"Mugi-chan, ,akhirnya kau sampai juga"dia berkata sambil memeluk tubuh Mugiwara.

"Iya Sera-chan, tadi ada sedikit masalah saat bersama Luffy dan teman-temannya" balas Mugiwara membalas pelukan Serafall sambil mengelus-elus rambutnya

"Emmm...kau tahu tidak Mugi-chan, satu jam tidak bersamamu itu seperti bertahun-tahun bagiku, aku sangat merindukanmu Mugi-chan" ia kembali mengeratkan pelukannya ketubuh Mugiwara, sampai kedua melonnya tercetak jelas didada Mugiwara.

"I..iya Sera-chan, aku juga merindukanmu, tapi bisakah kau melepaskan pelukanmu sekarang" kata Mugiwara memerah,
Dia tidak kuat menahan gejolak nafsu disekitar pahanya, maklum dia masih perjaka.

Fake God with Dimensional Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang