11. EVERLAND

279 21 2
                                    

Alya sudah sembuh dari sakitnya dan mulai beraktivitas seperti biasanya. Tapi Yoongi masih khawatir, ia takut Alya jatuh sakit lagi karena langsung bekerja.

"Iya, ini mau makan kok. Tenang aja, aku pasti makan, Oppa," tawa Alya.

"Makan yang banyak, nggak usah diet-diet," Yoongi mulai mengomel.

Keduanya sedang video call. Setelah Alya sakit, setiap pagi Yoongi memastikan Alya untuk sarapan.

"Hari ini mau ngapain?" tanya Yoongi.

"Hari ini beresin gambar, besok deadline." Alya memasukkan sesuap nasi ke dalam mulutnya.

"Jangan diforsir, kalau capek langsung istirahat," kata Yoongi.

"Iya, ih, bawel," ledek Alya.

"Astaga, aku bawel juga demi kesehatanmu." Yoongi membela diri.

"Ye, situ juga jaga kesehatan, jangan yang disini aja yang dijaga," ledek Alya.

"Aku kuat, nggak gampang sakit kayak situ," Yoongi meledek Alya.

Alya mendengus, "Hari ini jadwalmu apa?" tanya Alya.

"Hari ini ada fansign aja di Seoul. Kalau aku beresnya cepet, nanti aku mampir kesitu, ya," jawab Yoongi.

"Hmm, iya, terserah Bapak Yoongi. Udah dulu, ya. Aku mau ke kamar mandi. Bye!" kata Alya.

"Vitaminnya jangan lupa diminum!" kata Yoongi.

"Siap, bos! Bye!" Alya memutuskan panggilan video itu.

Sebenarnya Alya akan pergi ke fansign BTS yang kebetulan tidak jauh dengan apartemennya. Ia pergi kesana karna menggantikan temannya, Lula, yang tidak bisa hadir. Lula menelponnya kemarin dan mengatakan tidak bisa datang. Karna sayang tiketnya menganggur padahal ia sudah susah payah mendapatkannya, akhirnya Lula meminta tolong padanya. Alya sengaja tak memberi tahu Yoongi karena ingin memberi kejutan. Ia juga ingin bertemu dengan member lain dan mengucapkan terima kasih karena sudah merawatnya selama sakit kemarin.

*******

Alya sudah sampai di tempat acara dengan membawa ayam goreng yang ia beli di dekat apartemennya dan beberapa makanan yang dimasaknya sendiri. Ia bingung harus berjalan kemana, karena tempat acara sudah dipenuhi oleh ARMY. Alya memutuskan untuk ke toilet sebentar dan mencoba menghubungi Yoongi. Saat di depan toilet, Jungkook melihat Alya.

"Noona!" Panggil Jungkook.

"Ah, annyeong Jungkook-ah!" Alya menyapa kembali.

"Ada apa kesini Noona? Apa Yoongi Hyung tahu Noona kesini?" tanya Jungkook.

"Yoongi tidak tahu. Aku datang kesini mau ngasih kejutan buat kalian." Alya tersenyum.

"Ah, sini aku bantu bawakan. Kita ke ruang tunggu saja, semuanya ada disitu." Jungkook mengajak Alya menuju ke ruang tunggu.

Alya berjalan mengikuti Jungkook dari belakang. Jungkook membuka pintu ruang tunggu. "Kita kedatangan tamu spesial." Jungkook berteriak dan tersenyum lebar.

"Alyaaaaa!" teriak Jin melihat Alya masuk ke dalam ruang tunggu.

"Noona cantik datang!!" teriak Jimin dan Taehyung bersamaan.

Yoongi yang sedang berkutat dengan handphone-nya kaget saat melihat Alya datang dan langsung bangkit menghampiri. "Ada apa kesini?" tanya Yoongi dan mengambil barang bawaan Alya.

"Surprise!" senyum Alya merekah melihat Yoongi.

Yoongi tersenyum melihat Alya. "Kan bisa ngomong kalau mau kesini, aku bisa menjemputmu."

CONVERSE GIRL | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang